Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessie J Mulai Buka Suara soal Percintaannya dengan Channing Tatum

Kompas.com - 22/06/2019, 19:45 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com - Jessie J (31) bicara lebih banyak soal hubungan cintanya dengan aktor Channing Tatum dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Kabar percintaan Jessie dan Channing (39) pertama kali muncul Oktober tahun lalu, tidak lama setelah Jenna Dewan mengajukan gugatan cerai.

Setelah itu Channing seakan mengonfirmasi kabar hubungannya dengan Jessie melalui Instagram. Mereka pun mulai terlihat jalan bersama beberapa kali.

Baca juga: 6 Bulan Setelah Bercerai, Channing Tatum Dikabarkan Pacaran dengan Jessie J

Sementara Channing belum banyak bicara pada pers soal hubungan mereka, Jessie memilih untuk mulai buka suara. Meski demikian, ia tetap merahasiakan beberapa hal.

"Oh tidak. Chan dan saya difoto sebelum kami menjalin hubungan dan itu membuat kami tertekan. Kami membutuhkana waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Kami juga baru saja berlibur bersama untuk pertama kalinya, yang mana itu menyenangkan. Jadi itu saja yang saya ceritakan," jawab Jessie saat ditanya bagaimana mereka bertemu.

"Alasan kami merahasiakannya selama mungkin, karena kami ingin benar-benar menikmatinya tanpa itu menjadi sesuatu yang dibesar-besarkan," ujarnya.

" Kamu tidak pergi berkencan dua kali lalu jatuh cinta - ya mungkin kamu bisa seperti itu, tapi saya tidak. Itu bukan diri saya. Saya butuh waktu," imbuhnya.

 Baca juga: Jessie J Tak Ingin Terlihat Sakit

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com