Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ilustrator Indonesia Menang Fan Art Poster Spider-Man: Far From Home

Kompas.com - 23/06/2019, 14:11 WIB
Irfan Maullana

Editor

KOMPAS.com - Ilustrator Indonesia, Adhitya Zulkarnaen atau yang lebih dikenal di media sosial sebagai AdhityaZul, berhasil memenangi kontes Fan Art desain poster film Spider-Man: Far From Home.

Ia menjadi salah satu dari tiga pemenang dari kontes yang diadakan oleh Marvel, dengan menggandeng Talenthouse.

Talenthouse adalah sebuah platform global yang menghubungkan para kreator dengan suatu brand atau selebriti yang menjadi inspirasi karyanya.

Baca juga: Mysterio Bakal Muncul Lagi Setelah Spider-Man: Far From Home Nanti

Dalam poster tersebut, ia menghadirkan ilustrasi Spider-Man berpose di depan Mysterio yang tengah mengangkat kedua tangan, lengkap dengan latar belakang bangunan Big Ben di kota London, Inggris.

Poster karya Adhitya itu pun sebelumnya juga telah menarik perhatian dan mendapat apresiasi banyak orang, termasuk dari aktor pemeran Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home sendiri, Jake Gyllenhaal.

"Teruntuk fans Marvel, kalian luar biasa. Penuh cinta, Mysterio," tulis Jake Gyllenhaal sebelum akhirnya mengunggah sejumlah poster karya para penggemar di Instagram Story awal Juni kemarin.

Adhitya sendiri sering membuat karya yang terinspirasi dari karakter atau film-film populer. Karya-karyanya ini bisa kalian cek langsung di akun Instagram @adhityazul. Selamat untuk AdhityaZul!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com