Mysterio Bakal Muncul Lagi Setelah Spider-Man: Far From Home Nanti

Kompas.com - 13/05/2019, 19:06 WIB
Penampilan Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home. MARVELPenampilan Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home.


KOMPAS - Karakter villain Mysterio (Jake Gyllenhaal) disebut tidak akan hanya muncul sekali ketika ia melakukan debut layar lebarnya di Spider-Man: Far From Home.

Produser Eric Carroll menjelaskan bahwa penampilan Mysterio akan mirip dengan Mordo (Chiwetel Ejiofor) di Doctor Strange. Dia pergi untuk kembali suatu saat nanti.

"Ini mirio seperti apa yang kami lakukan pada Mordo dalam Doctor Strange," kata Carroll kepada io9.

"Kami ingin memberi mereka (Spider-Man dan Mysterio) waktu untuk menjalin hubungan sehingga ketika dan jika kami bisa melakukan sesuatu yang berbeda dengan Mysterio, itu benar-benar terasa seperti pengkhianatan."

"Kami berharap dapat menyiapkan panggung untuk sesuatu yang sangat spektakuler dan itu terasa benar-benar Spider-Man, yang sekali lagi, jika kita bisa melakukan sesuatu yang lain dengan karakter ini, maka mereka sudah memiliki hubungan yang benar-benar pribadi," lanjutnya.

Baca juga: Sutradara Spider-Man: Far From Home Sebut Nick Fury Layaknya Ayah Tiri bagi Peter Parker

Di Far From Home, karakter Quentin Beck yang dimainkan Gyllenhaal mulanya diperkenalkan sebagai superhero yang mengaku berasal dari bumi alternatif.

Dia datang ke Marvel Cinematic Universe yang dihuni oleh Spider-Man (Tom Holland) dan Nick Fury (Samuel L Jackson).

"Mungkin dia datang akibat snap Thanos yang merobek lubang di dimensi kita," kata Fury tentang penggunaan Infinity Stone dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Sementara Dokter Strange menghadirkan Mordo sebagai mentor yang akhirnya menjadi musuh setelah berselisih dengan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch). Hubungan serupa tampaknya juga terjadi pada Spidey dan Mysterio.

"Ini sangat kakak, adik," kata Holland tentang dinamika itu.

"Dan Nick Fury adalah kepala sekolah yang terus-menerus memberitahuku. Karena saya benar-benar tidak ingin berada di sana. Saya ingin pergi berlibur. Mysterio selalu menjadi orang yang tepat bagi saya, menepuk punggung saya dan memberi tahu saya bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik."

"Yang lucu, ada saat-saat yang sangat lucu dalam film di mana saya merasa seperti saya belum melakukan pekerjaan itu, dan Mysterio seperti, 'Kerja bagus, Nak!' Dan saya suka, 'benarkah?" lanjut Holland.

Dibintangi Tom Holland, Zendaya, Marisa Tomei, Jacob Batalon, Jon Favreau, Jake Gyllenhaal, dan Samuel L Jackson, Spider-Man: Far From Home segera tayang pada 2 Juli 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X