Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisyanto: Jamrud Rilis Singel dan Album Baru Tahun Ini

Kompas.com - 23/06/2019, 17:17 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup rock Jamrud Krisyanto mengatakan bahwa bandnya berencana merilis singel dan album terbaru pada 2019 ini.

Grup musik asal Cimahi yang berdiri pada 1984 ini beranggotakan Aziz Mangasi Siagian (gitar), Ricky Teddy (bas), Mochamad Irwan (gitar), Danny Rachman (drum), dan Krisyanto (vokal).

"Insya Allah mengeluarkan karya terbaru, tunggu saja. Kami lagi proses. Rencananya mudah-mudahan tahun ini rilis single dan album," ucap Krisyanto saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (23/6/2019).

Baca juga: Krisyanto Jamrud Ingin Calonkan Diri sebagai Bupati Pandeglang lewat Jalur Independen

Menurut Krisyanto, dalam karya teranyar Jamrud nanti ia dan rekan-rekannya akan tetap mengutamakan kualitas dan ciri khas yang sudah ada sejak dulu.

"Yang jelas komersil lah, kami tidak mau buat yang asal. Yang enak didengar dan dinyanyikan," ucap Krisyanto.

Berkait kekompakan Jamrud yang tetap terjaga selama 35 tahun. Krisyanto mengatakan bahwa resepnya adalah rasa saling memiliki.

"Jaga kekompakan sih gampang, kita merasa memiliki grup band itu dan kekeluargaannya kuat dan saling respek," imbuh Krisyanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com