Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Impian Masa Kecil Membuat Jessica Mila Jadi Bridezilla

Kompas.com - 26/06/2019, 17:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Jessica Mila didapuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru garapan Visinema Pictures berjudul Bridezilla.

Mila berperan sebagai Dara, seorang pemilik wedding organizer yang memiliki impian pesta pernikahan sempurna sejak kecil.

"Memang di sini karakter Dara adalah perfeksionis dan ambisius, dia udah punya mimpi dari kecil tentang wedding dream-nya dia," kata Mila kepada Kompas.com dalam press junket film Bidezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Akhirnya mimpi itu membawa dia jadi pemilik Wedding Organizer. Jadi ada satu konflik yang bikin WO nya jatuh," sambungnya.

Baca juga: Jessica Mila Dituntut Selalu Tampil Sempurna

Tekanan yang datang menghampiri Dara, baik itu dari pekerjaan hingga drinya sendiri membuat Dara berubah menjadi bridezilla atau pengantin wanita yang emosional ketika mempersiapkan pernikahannya sendiri.

"Karena banyak banget pressure dari luar, gimana caranya supaya dia harus bisa bangkitin bisnisnya dia lagi," tutur Milla.

"Terus dia juga dari kecil bermimpi untuk punya wedding yang sempurna, itu bikin Dara jadi bridezilla juga," lanjutnya.

Film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf itu turut dibintangi oleh Rio Dewanto, Sheila Dara Aisha, Rafael Tan, Widyawati, Lucinta Luna dan masih banyak lagi.

Bridezilla dijadwalkan tauang di bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 1 Agustus 2019 mendatang.

Baca juga: Marah, Jessica Mila Genggam Lucinta Luna

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com