Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kang Daniel Sampaikan Ucapan Terima Kasih yang Mengharukan kepada Pengadilan Seoul

Kompas.com - 26/06/2019, 19:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Mantan personel Wanna One, Kang Daniel (24), mengungkap tentang perjuangan dan harapan terhadap kelanjutan kariernya di industri K-pop.

Semua itu ia sampaikan dalam wawancaranya dengan dengan YTN Star melalui kuasa hukumnya.

“Untuk diriku yang masih banyak memiliki mimpi dan pencapaian, sangatlah sulit selama lima bulan terakhir ini setelah diberhentikan secara aktif," katanya, Rabu (26/06/2019).

Kang Daniel juga menuturkan bahwa ia dapat bertahan dan mendapatkan kekuatan karena dukungan dari keluarga, teman, dan para penggemarnya. Meskipun tidak mudah, ia ingin melanjutkan kariernya di jalan yang semestinya.

“Untuk fans yang telah dengan setia menungguku selama ini, tidak akan kulupakan. Aku akan senang sekali untuk bertemu lagi dengan kalian di atas panggung sebagai Kang Daniel," ujarnya.

Baca juga: Jelang Debut Solo, Kang Daniel Pajang 2 Foto dengan Tulisan Misterius

“Sekali lagi, saya berterima kasih dengan sepenuh hati terhadap pengadilan yang telah memberikan izin terhadap pria 24 tahun ini dalam mencapai impiannya. Aku akan bekerja lebih keras lagi dan bangga sebagai artis Korea untuk meningkatkan martabat bangsa," tambahnya.

Pengadilan Negeri Seoul mengabulkan gugatan Kang Daniel terhadap LM Entertainment pada 10 Mei 2019 lalu yang dianggap menyalahi kontrak.

Sekarang ia mendirikan agensinya sendiri, yaitu KONNECT Entertainment. Kang Daniel juga saat ini sedang mempersiapkan debut solonya. (Sherly Angeline)

Baca juga: Tak Sudi, Kang Daniel Tolak Tawaran LM Entertainment pada KONNECT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com