Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Mila Grogi Saat Beradegan Mesra dengan Rio Dewanto

Kompas.com - 26/06/2019, 19:47 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jessica Mila mengatakan, bahwa dia dan Rio Dewanto harus beradegan mesra saat beradu akting dalam film komedi romantis Bridezilla.

Hal itu dikatakan Mila dalam press junket film Bridezilla di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019),

"Kan ada scene kissing juga itu Kak Rionya nanya kayak 'enggak apa-apa kan? Ya sudah enggak apa-apa kak kalau misalkan memang harus,' kan biasanya memang request dari sutradaranya," kata Mila.

"Terus abis itu ya sudah dan Kak Rio orangnya enak banget sih dan keliatan memang profesional banget kerjanya, jadi akunya juga nyaman," sambungnya.

Baca juga: Bridezilla Pertemukan Jessica Mila dan Rio Dewanto

Meski awalnya merasa grogi, Mila mengaku proses shooting adegan itu berjalan natural.

"Karena aku jarang dapat adegan kayak gitu ya deg-degan juga sih. Tapi biasanya kalau sudah take, masuk ke dalam scene-nya ituk an kayak terjadi secara natural aja," tutur Mila.

"Feeling-nya sudah dapat, jadi ya pas take ya sudah enggak canggung lagi, jadi ya kalau sebelum take mikirin nanti gimana ya bingung juga ya, ternyata pas sudah take, oh enggak kok kayak enak aja ngejalaninnya tuh sesuai," imbuhnya.

Dalam film produksi Visinema itu, Mila berperan sebagai Dara, seorang pemilik wedding organizer yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Alvin yang diperankan oleh Rio.

Bridezilla bercerita tentang Dara yang sejak kecil telah memiliki impian pesta pernikahan yang sempurna. Dara mengalami banyak peristiwa yang membuatnya menjadi Bridezilla.

Film yang dijadwalkan tayang pada 1 Agustus 2019 mendatang itu turut dimeriahkan oleh, Rio Dewanto, Sheila Dara, Rafael Tan, Lucinta Luna dan masih banyak lagi.

Baca juga: Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Bikin Video Cinta Kasih untuk Anaknya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com