Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ivan Gunawan Siapkan 6 Kostum untuk Konser 15 Tahun Berkarya

Kompas.com - 27/06/2019, 13:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan perancang busana, Ivan Gunawan, siap menggelar konser drama musikal  bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2 Agustus 2019.

Untuk menunjang penampilannya di konser nanti, Ivan mengaku menyiapkan enam kostum.

"Kostum mungkin aku akan ganti kurang lebih ada enam kostum. Aku menyimpan beberapa baju yang punya value (nilai) di mata aku," kata pria yang akrab disapa Igun itu dalam jumpa pers konser tersebut di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Tak hanya itu, Ivan juga bakal meluncurkan koleksi busana terbarunya yang ditampilkan oleh beberapa rekan artis, termasuk ia sendiri.

"Tapi nanti di panggung Story of My Life itu aku akan ngeluarin koleksi terbaru saya yang mana nanti juga akan jalan muse-muse saya," ucap Ivan.

Baca juga: Ruben Onsu Jelaskan Alasan Absennya Ayu Ting Ting di Konser Ivan Gunawan

"Jadi nanti akan ada Dessy Ratnasari jalan, Inneke Koesherawati, ada Bunga Jelita, ada Sophia Latjuba. Jadi banyak sosok yang mencintai karya saya," tambahnya.

Konser yang dikemas menjadi drama musikal itu diselenggarakan oleh Hapenn Inc, anak lerusahaan PT Media Onsu Prakasa milik Ruben Onsu.

Sebagai promotor, Ruben turut menggandeng Ari Tulang sebagai direktur pertunjukan dan Dian HP sebagai penata musik.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Rossa, Krisdayanti, Titiek Puspa, Tike Priyatnakusuma, Lesty Kejora, Gilang Dirga, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Gelar Konser 15 Tahun Berkarier, Ivan Gunawan Giat Olahraga dan Diet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com