Gelar Konser 15 Tahun Berkarier, Ivan Gunawan Giat Olahraga dan Diet

Kompas.com - 27/06/2019, 08:54 WIB
Perancang busana yang juga pembawa acara Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Perancang busana yang juga pembawa acara Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ivan Gunawan yang dikenal sebagai pembawa acara dan perancang busana mengatakan bahwa menjelang konsernya, dia mempersiapkan diri dengan giat berolahraga dan berdiet.

Ivan akan menggelar konser berkonsep drama musikal dengan tajuk Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2 Agustus 2019.

"Jadi yang saya lakukan yang pastinya saya sudah dua minggu terakhir ini sudah olahraga dan diet," kata Ivan dalam jumpa pers konsernya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019) 


"Alhamdulillah, saya mau pamer celana saya sekarang kendor. Alhamdulillah lewat drama musikal ini, saya bisa diet," lanjutnya.

Baca juga: Debut Jadi Promotor, Ruben Onsu Bikin Konser untuk Ivan Gunawan

Pelantun tembang "Mau Kawin" itu kini mulai mengatur pola tidur dan pola makannya, serta melakukann beberapa jenis olahraga.

"Sekarang saya harus tidur cepat, saya biasakan metabolisme saya harus baik. Saya kalau pagi udah jogging, muay thai juga," tutur Ivan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak mengkonsumsi gula dan karbohidrat lainnya. Saya mencoba penurunan berat badan," imbuhnya.

Acara yang diselenggarakan oleh Hapenn Inc, anak perusahaan PT Media Onsu Prakasa milik Ruben Onsu, itu menggandeng deretan nama artis yang berpengaruh dalam perjalanan karier Ivan.

Antara lain Rossa, Krisdayanti, Titiek Puspa, Tike Priyatnakusuma, Lesty Kejora, Gilang Dirga, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ivan Gunawan Punya Misi Khusus Pakai Konsep Drama Musikal untuk Konsernya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.