Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Disebut Pisah Rumah Sejak 9 Bulan Lalu

Kompas.com - 27/06/2019, 13:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Fakta baru tentang kemelut rumah tangga aktris Song Hye Kyo dan aktor Song Joong Ki, terungkap. Pasangan yang berkencan usai sama-sama membintangi drama Descendants of the Sun itu disebut sudah mulai hidup secara terpisah sejak September 2018.

Jika dihitung-hitung, itu sembilan bulan yang lalu atau hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka pada Oktober 2017.

Menurut kenalan Song Joong Ki seperti yang dilaporkan Sports Chosun, Song Joong Ki pindah dari rumah yang mereka tinggali bersama pada September lalu ketika ia memulai shooting drama Arthdal Chronicles.

"Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki pindah dari rumah mereka ketika dia mulai shooting drama. Sejak itu, dia tinggal bersama teman selebritas dekatnya," kata kenalan Song Joong Ki itu.

Ada pula laporan yang mengatakan bahwa masalah antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah dimulai pada akhir tahun lalu.

Hal itu pun dikaitkan dengan rumor keretakan rumah tangga mereka yang muncul pada Februari 2019, ketika media China memberitakan Song Hye Kyo yang tak mengenakan cincin kawin.

Baca juga: Akhir Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Sementara rumah mewah yang berada di Itaewon, Seoul, yang disebut sebagai kediaman Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ternyata tak pernah ditinggali.

"Rumah itu kosong sejak awal," kata para tetangga di sekitar kawasan itu.

Tetangga itu menyatakan bahwa dia telah tinggal di sana untuk sementara waktu dan rumah tersebut tidak pernah tampak dihuni.

Dia juga menyebutkan bahwa media menyebut rumah itu "rumah bulan madu", namun Song Jong Ki dan Song Hye Kyo bahkan tidak pernah mengonfirmasi tentang itu.

Song Jong Ki baru-baru ini mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo, mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan perceraian secara damai. Song Hye Kyo kemudian mengklaim bahwa penyebab perceraian mereka karena perbedaan kepribadian.

Sementara itu pernikahan pasangan selebritas tersebut berakhir setelah satu tahun delapan bulan. Baik Song Joong Ki dan agensi Song Hye Kyo merilis pernyataan resmi dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Baca juga: Park Bo Gum Dikaitkan dengan Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com