Park Bo Gum Dikaitkan dengan Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Kompas.com - 27/06/2019, 11:29 WIB
Aksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye. Blossom EntertainmentAksi Park Bo Gum di panggung fan meeting Good Day di Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (23/3/20019), saat menyanyikan lagu Untukku ciptaan Yovie Widianto yang dipopulerkan mendiang Chrisye.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum terseret dalam pusaran perceraian sahabatnya Song Joong Ki dari Song Hye Kyo.

Setelah Song Joong Ki mengumumkan perceraiannya pada Kamis (27/6/2019), warganet membuat rumor tentang Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum.

Menurut rumor itu, Park Bo Gum menjadi salah satu faktor penyebab perceraian Song Song Couple tersebut.

"Tampaknya rumor itu muncul gara-gara Song Hye Kyo membintangi drama dengan Park Bo Gum. Rumor itu ngawur dan sama sekali tidak benar," kata agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, Kamis.

Selain membantah rumor-rumor tidak jelas itu, agensi tersebut juga menyatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebarnya.

"Kami sedang menyiapkan langkah hukum untuk penyebar rumor tersebut dan kami sedang membicarakannya saat ini," kata agensi tersebut.

Bintang drama Korea Park Bo Gum (kiri) dan Song Hye Kyo dalam konferensi pers drama terbaru mereka, Encounter, di Seoul, Korea Selatan, Rabu (21/11/2018).Soompi Bintang drama Korea Park Bo Gum (kiri) dan Song Hye Kyo dalam konferensi pers drama terbaru mereka, Encounter, di Seoul, Korea Selatan, Rabu (21/11/2018).
Park Bo Gum dan Song Hye Kyo terlibat dalam sebuah drama percintaan berjudul Encounter beberapa bulan lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada konferensi pers saat peluncuran Encounter pada 21 November 2018 lalu, Song Hye Kyo mengatakan ia mendapat dukungan dari Song Joong Ki untuk bermain dalam drama tersebut.

"Dia berkata (kepadaku) untuk bekerja keras dan dia akan menikmati drama itu nanti," kata Song Hye Kyo dalam konferensi pers Encounter di Seoul, Korea Selatan, Rabu (21/11/2018).

Baca juga: Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Tak hanya kepada istrinya, Song Joong Ki juga berpesan pada Park Bo Gum yang merupakan teman dekatnya. Sebagai balasan, Park Bo Gum menyemangati balik kawannya itu yang ketika itu sedang menjalani shooting drama Arthdal Chronicles.

“Seperti yang kau sarankan kepadaku, aku sedang bekerja keras dalam pembuatan film ini tanpa merasa terbebani. Saya juga mendukungmu untuk Asadal yang sedang kau rekam. Semangat!" ujar Park Bo Gum.

Song Hye Kyo mengatakan orang-orang mungkin berpikir ia dan Bo Gum sangat dekat.
Namun, ternyata mereka tidak begitu kenal sebelum bertemu dalam produksi Encounter.

Baca juga: Akhir Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.