Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Youtuber Reza Arap Bakal Luncurkan Lagu di Label Miliknya

Kompas.com - 04/07/2019, 07:20 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -YouTuber Reza Oktovian atau yang karip disapa Reza Arap siap merilis single terbarunya. Untuk mempersiapkan itu, terlebih dahulu Reza merilis label miliknya bernama Pluus Record.

"Selain gue jadi Co-owner dari Pluus Record, gue adalah artis pertama yang akan mengeluarkan lagu dan musik video segera. Tentang apa nanti aja," ujar Reza dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (3/7/2019).

Reza mengatakan, dalam label miliknya itu, ia akan menerima beragam musisi dengan berbagai genre.

Baca juga: Kampus Ini Beri Beasiswa Kuliah untuk 10 YouTuber, Ini Syaratnya...

"Di Pluus ini nantinya enggak hanya ada satu genre enggak cuman hiphop, enggak cuman R&B, enggak cuman pop, tapi banyak. Kami terima semua genre yang memang kita rasa memenuhi lah," ucap Reza.

Nantinya Reza ingin para musisi yang dinauingi oleh labelnya bisa mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi dari dalam dan luar negeri.

"Ya habis lagu pertama gue dan setelah itu kita lihat tanggapannya, ya lihat nanti lah. Target gue setahun ada empat lagu, dua di antaranya kolab sama artis Indonesia atau luar," kata Reza lagi.

Reza Arap Oktovian adalah konten kreator di mana kanal YouTube miliknya mengulik seputar game. Kini Reza mulai melebarkan sayap dengan mendirikan label miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com