Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tulus Kembali Gelar Konser Intimate Show Tahun Ini, Ada yang Berubah

Kompas.com - 12/07/2019, 09:23 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan gelaran musik berkonsep intimate show pada 2018 lalu, penyanyi solo Tulus kembali menggelar konser serupa tahun ini.

Mengambil tajuk "One Intimate Night with Tulus”, ia juga bekerja sama lagi dengan Optimus One dan Concerts.id.

Pertunjukan musik tersebut akan dihelat di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 30 Juli 2019 mendatang.

Dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (12/7/2019), CEO Optimus One Rachmat Subakti selaku pihak penyelenggara mengungkapkan alasan pihaknya mengadakan kembali konser serupa bersama Tulus.

"Melihat animo yang luar biasa tahun lalu, maka kami ingin membuatnya dengan skala yang lebih besar di tahun ini. Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat Tulus memiliki fan base yang cukup baik dan luas,” ucap Rachmat.

Baca juga: Tulus Benahi Waktu Tidur Selama Bulan Ramadhan

Rachmat berharap lewat konser ini para penggemar bisa merasakan atmosfer positif dari Tulus dalam menyanyikan lagu-lagunya yang syahdu dengan diksi yang unik pada setiap liriknya.

"Kami sengaja mengusung konsep intimate show karena ingin mendekatkan Tulus dengan penonton dan menyuguhkan pertunjukan berkelas yang berbeda dari gelaran musik pada umumnya," ucap Rachmat.

"Banyak penggemar Tulus yang menunggu gelaran musik berkonsep seperti ini. Karena itulah, kami optimistis para penggemar Tulus akan menghadiri gelaran musik ini," sambungnya.

Pihak penyelenggara juga berjanji akan menampilkan artis-artis musik berkualitas dan siap mengguncang jagat hiburan musik Indonesia, baik dari lokal maupun internasional di konser Tulus.

Sejauh ini sebanyak 1.000 tiket yang dijual secara early bird dari tanggal 12-16 Juni 2019, telah terjual habis.

Namun, para penggemar masih bisa mendapatkan tiket di Traveloka yang terbagi dalam beberapa kategori, yakni VIP (Rp 550.000), Festival A (Rp 400.000) dan Festival B (Rp 325.000).

Baca juga: Tutup Prambanan Jazz 2019, Tulus Manjakan Penonton dengan Lagu Romantis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com