Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NCT 127 Tampilkan Superhuman untuk Kali Pertama di Good Morning America

Kompas.com - 19/04/2019, 12:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Boyband NCT 127 baru saja melakukan debut program AS pertama mereka dengan tampil dalam Good Morning America di Times Square, New York, AS, pada 18 April 2019.

Untuk membuat penampilan mereka istimewa, mereka juga membawakan lagu terbaru mereka "Superhuman" untuk kali pertama di sana. Tak sampai di situ, NCT 127 juga menampilkan hit mereka yang berjudul "Cherry Bomb".

Para NCTzen--penggemar NCT 127--dan semua penonton Good Morning America yang hadir terpukau dengan aksi boyband bentukan SM Entertainment itu.

Baca juga: Jaemin NCT Menyesal Tinggalkan Sekolah demi Karier

Penampilan boyband bentukan SM Entertainment tersebut dilakukan menjelang dimulainya tur Amerika Utara mereka bertajukNeo City NCT 127: Tur Origin.

Tur tersebut dijadwalkan dimulai di Prudential Center, New Jersey, pada 24 April. Setelah itu, NCT 127 akan lanjut ke Georgia, Florida , Texas, Arizona, Illinois, California, dan Kanada sepanjang April dan Mei 2019.

NCT 127 menjadi boyband K-pop kedua dan grup K-pop ketiga secara keseluruhan yang muncul dalam talk show Amerika tersebut. Penampilan mereka mengikuti BLACKPINK awal tahun ini dan BTS pada akhir 2018 lalu.

Baca juga: Jeno NCT Bikin Penggemar Ramai-ramai Makan Lip Balm

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com