Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promotor Siapkan Jas Batik Buatan Tangan Khusus untuk Westlife

Kompas.com - 18/07/2019, 19:33 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser Westlife The Twenty Tour 2019 sudah di depan mata. Promotor konser tersebut, Full Color Entertainment, menjamin akan memberikan sajian yang tak biasa untuk penggemar grup vokal pelantun "I Have A Dream" itu.

Satu yang terbaru, khusus di konser ini, pihak promotor telah menyiapkan setelan jas batik tulis khusus yang merupakan rancangan dari Cynthia Tan.

"Kami juga udah buatin surprise bahwa kami akan memberikan kemeja batik. Kami harus memberikan yang spesial. Kami usahakan Westlife pakai baju batik," kata David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment dalam jumpa pers di Doubble Tree Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2019).

Sebagai desainer, Cynthia mengatakan bahwa jas dan kemeja batik rancangannya itu sengaja dibuat khusus untuk Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan.

"Ini pakai batik tulis motifnya di-custom khusus buat Westlife. Ini kebudayaan indonesia yang dikemas secara modern," ungkap Cynthia.

Baca juga: Marion Jola Siapkan Mental Jadi Pembuka Konser Westlife di Palembang

Cynthia menambahkan bahwa jas dan kemeja ini buatan pengrajin batik asal Jawa Tengah.

"Pengerjaannya tiga bulan lalu, ini made by hand. Pengrajin Jawa Tengah, semua dikerjain dengan tangan," ucap Cynthia.

Untuk ukuran, Cynthia mengaku sudah melakukan kontak dengan pihak manajemen Westlife.

"Size Shane aku sudah berapa kali aku bikin suits. Kalau teman-teman (personel) yang lain aku tinggal nunggu manajemen," ujar Cynthia.

Apakah Westlife akan menggunakan jas dan kemeja batik itu? Nantikan dalam konser yang akan digelar di ICE (Indonesia Covention Exhibition), BSD City, Tangerang, pada 6 dan 7 Agustus 2019 mendatang.

Salah satu contoh jas yang rencananya akan digunakan Westlife dalam Konser Westlife The Twenty Tour 2019.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Salah satu contoh jas yang rencananya akan digunakan Westlife dalam Konser Westlife The Twenty Tour 2019.
Baca juga: Simak 5 Hal Penting Ini Sebelum Menonton Westlife The Twenty Tour 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com