Marion Jola Siapkan Mental Jadi Pembuka Konser Westlife di Palembang

Kompas.com - 10/07/2019, 06:30 WIB
Marion Jola Ngaku Grogi Jadi Opening Konser Westlife di Palembang, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/AJI YK PUTRA Marion Jola Ngaku Grogi Jadi Opening Konser Westlife di Palembang, Selasa (9/7/2019).

PALEMBANG, KOMPAS.com- Penyanyi muda yang sedang naik daun, Marion Jola akan menjadi pembukakonser Westlife bertajuk "Westlife The Twenty Tour 2019" di stadion Glora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan pada (18/8/2019).

Marion Jola mengaku terkejut ketika diminta untuk menjadi musisi pembuka dalam konser tersebut. Sebab, hal ini merupakan pengalaman pertamanya untuk berduet dengan group musik legendaris tersebut.

"Aku sekarang siapkan mental untuk tampil. Terkejut juga waktu diminta untuk membuka konser Westlife di sini, tapi ini jadi pengalaman aku," kata Marion Jola, di Palembang, Selasa (9/7/2019).

Baca juga: Westlife Bakal Sapa Penggemar di Palembang

Ia mengatakan, saat ini sedang mengatur waktu untuk melakukan berbagaya latihan jelang tampil dalam konser Westlife.

"Aku kurangi jadwal panggung biar bisa latihan. Ya, grogi juga dikurangi,"ujarnya.

Presiden Direktur Neutron Live Asia Rendy yang merupakan promotor acara tersebut menjelaskan, mereka memboyong Westlife ke Palembang karena acara-acara besar sebelumnya sukses digelar di bumi Sriwijaya itu.

Baca juga: Westlife Menantikan Kesempatan Berkolaborasi dengan BTS

Sebelumnya, Michael Learns To Rock (MLTR), Shane Filan serta Boyslife jugasukses menyapa penggemarnya di Palembang.

"Untuk tipe tiket silver diperkirakan sudah habis pekan depan, karena tiket di sini lebih murah dibandingkan wilayah lain," jelas Rendy.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X