Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uka Uka The Movie: Nini Tulang Jadi Film Terakhir Mendiang Torro Margens

Kompas.com - 19/07/2019, 14:51 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Uka Uka The Movie: Nini Tulang menjadi film terakhir dari aktor senior Torro Margens.

Menurut produser Max Pictures, Ody Mulya, mendiang Torro memang tak bisa lepas dari Uka Uka yang merupakan bagian dari acara televisi yang pernah ia bawakan. Torro meninggal dunia pada 4 Januari 2019 lalu.

"Memang kalau untuk Mas Torro ya ikon-nya juga Uka Uka. Saya juga enggak tahu ya karena memang takdir," ujar Ody dalam gala premiere film Uka Uka The Movie: Nini Tulang di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya Torro, pemain lain yang juga meninggal dunia sebelum film ini tayang adalah Safira Indah yang tutup usia pada 30 Januari 2019.

Untuk itu, pihak Max Picture memberi apresiasi khusus terhadap mereka berdua.

Baca juga: 3 Hari sebelum Meninggal, Mendiang Torro Margens Kirim Pesan ke Putranya

"Makanya kami apresiasilah dua almarhum untuk kami simpan pada akhir foto-foto. Dan kami  juga berduka cita. Memang jauh ya setelah kami syuting, baru mereka enggak ada," ucap Ody.

Selaku produser, Ody mengaku kaget mendengar kabar dua pemainnya meninggal dunia, bahkan sebelum sempat menyaksikan filmnya.

"Saya enggak tahu, setahu saya Mas Torro main terakhir film ini sama saya. Saya kaget juga ketika beliau enggak ada. Sama pas Shafira juga saya kaget. Wah, sebelum tayang dua pemain kami sudah almarhum," ujar Ody.

Film Uka Uka The Movie adalah film horor karya sutradara Ubay Fox. Film yang dibintangi oleh Steffi Zamora, Gustu Rayhan, Debo Andryos, Yuriko Anggeline, Reza Aditya, Zulfa Maharani dan Ricky Perdana ini, akan tayang pada 25 Juli 2019.

Baca juga: Siap-siap, Acara Uka-uka Diangkat ke Layar Lebar!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com