Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Ditangkap karena Narkoba, Joe Taslim Tulis Pesan Ini

Kompas.com - 24/07/2019, 09:38 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penangkapan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dialami Jefri Nichol telah mengejutkan banyak pihak.

Sebab, dia dikenal sebagai aktor muda yang sedang naik daun dan sudah membintangi berbagai film.

Salah satu pesohor hiburan yang tak menyangka kejadian tersebut adalah aktor Joe Taslim yang merupakan lawan main Jefri dalam film laga komedi Hit and Run.

Joe pun mencoba memberikan dukungan kepada Jefri agar tak larut dan cepat bangkit dari keterpurukan ini.

"Stay strong Jeprot, maybe.. you made a mistake, but well all know you are a good kid with a good soul (Tetap kuat Jeprot, mungkin .. kau membuat kesalahan, tetapi semua tahu bahwa kau adalah anak yang baik dengan jiwa yang baik)," tulis Joe Taslim di akun Twitter-nya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (24/7/2019).

Baca juga: Mengingat Jefri Nichol, Pernah Viral karena Diam-diam Santuni Pemulung

Aktor muda Jefri Nichol saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Aktor muda Jefri Nichol saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (19/10/2018).
Joe yang memanggil Jefri dengan panggilan akrab Jeprot mengaku sangat peduli dengan Jefri. Bintang film The Raid itu percaya bahwa keadaan akan baik-baik saja.

"I love you brother! You will come back stronger. Everything is gonna be alright (aku mencintaimu saudaraku! Kau akan kembali lebih kuat. Semuanya akan baik-baik saja)," sambung Joe.

Sebelumnya diberitakan, Jefri Nichol ditangkap di kediamannya di sebuah perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019), sekitar pukul 23.30 WIB.

Penangkapan ini dilakukan oleh SatNarkoba Polres Metro Jakarta Selatan setelah melakukan penyelidikan dan juga mendapat laporan masyarakat.

Dari rumah Jefri, polisi mendapati barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas.

Postingan Instagram Story Joe Taslim untuk Jefri NicholInstagram/Joe Taslim Postingan Instagram Story Joe Taslim untuk Jefri Nichol
Baca juga: Berawal dari Curiga, Begini Cerita Pengungkapan Kabar Penangkapan Jefri Nichol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com