Berawal dari Curiga, Begini Cerita Pengungkapan Kabar Penangkapan Jefri Nichol

Kompas.com - 24/07/2019, 09:25 WIB
Jefri Nichol saat ditemui dalam jumpa pers film The Exocet di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Jefri Nichol saat ditemui dalam jumpa pers film The Exocet di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada Selasa (23/7/2019) tim Kompas.com mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk mewawancarai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Andi Sinjaya Ghalubi terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Usai wawancara, tim Kompas.com mendapatkan informasi terkait tertangkapnya seorang artis karena narkoba.

Namun, belum ada kabar pasti yang diterima, seperti inisial maupun petunjuk apa pun terkait hal itu.

Berbekal informasi yang minim itu, tim Kompas.com lantas menunggu dan sembari mencari petunjuk.

Baca juga: Jefri Nichol, dari Duta Sahabat Anak hingga Masuk Daftar 100 Lelaki Asia Pujaan Hati

Produser film

Tak lama menunggu, tim lantas bertemu dengan seorang produser film kenamaan, Wicky V Olindo, yang tampak tiba di Polres Jakarta Selatan.

Namun, Wicky berjalan begitu cepat hingga tim tak sempat menanyakan tujuannya mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan siang itu. Samar-samar terdengar, Wicky membicarakan tentang film Habibie.

Curiga

Kedatangan Wicky itu akhirnya menjadi salah satu petunjuk bahwa artis yang ditangkap adalah seorang aktor film.

Kata-kata Wicky sambil berjalan tentang film Habibie & Ainun 3 menimbulkan kecurigaan bahwa aktor yang ditangkap adalah yang terlibat dengan film tersebut.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X