Ernest Prakasa Capek Otak Saat Persiapkan Imperfect

Kompas.com - 26/07/2019, 18:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian, sutradara dan artis peran Ernest Prakasa mengungkapkan beratnya proses persiapan untuk syuting film kelimanya, Imperfect.

Imperfect adalah film yang diadaptasi dari buku Meira Anastasia, istri Ernest, dan pemeran utama dimainkan oleh aktris Jessica Mila.

"Iya, lebih berat karena persiapannya lebih lama, ini capek secara otak, karena harus mikirin banyak," kata Ernest dalam jumpa pers perkenalan pemain film Imperfect, di Kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumqt (26/7/2019).

Ernest mengatakan, proses syuting akan dibagi menjadi dua fase dan melibatkan banyak pemain.

"Karena syuting dibagi dua fase Mila kurus dan Mila gendut. Itu problem banget secara produksi manajemennya gila, ini cast terbanyak ada 40 orang," tutur Ernest.

Baca juga: Meira Anastasia dan Ernest Prakasa Sering Cekcok karena Skenario Imperfect

"Biasanya banyak cameo, tapi ini megang banyak peran. Aku berusaha tetap lucu dan karakter ini punya makna, nah untuk memberikan makna, butuh ruang yang banyak," lanjutnya.

Proses syuting akan dimulai pada 28 Juli 2019 mendatang di sekitar Jabodetabek.

Baca juga: Meira Anastasia Lebih Banyak Ambil Bagian dalam Penulisan Naskah Film Imperfect

Dalam film produksi Starvision itu, Mila akan beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.

Film yang direncanakan tayang pada akhir tahun 2019 itu juga dibintangi oleh Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Karina Suwandi dan masih banyak lagi.

Baca juga: Ernest Prakasa Khawatir Saat Jessica Mila Beradu Akting dengan Reza Rahadian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.