Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fourtwnty dan Maliq & D'essential Bakal Satu Panggung di Intimate Show

Kompas.com - 02/08/2019, 14:19 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Fourtwnty dan Maliq D'essential akan segera tampil dalam satu panggung yang sama dengan nuansa Intimate Show.

Pertunjukkan musik bertajuk "One Intimate Night Show With Fourtwnty and Maliq & D'essential" ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 9 September 2019.

Grup band indie Fourtwnty yang bergenre Pop dan grup musik Maliq & D’Essentials yang beraliran jazz, akan menjadi sebuah pertunjukan musik yang unik dan spektakuler, jika ditampilkan secara bersamaan dalam satu panggung.

Terutama dalam konsep intimate dimana para penggemar kedua grup musik itu dapat menyaksikan penampilan mereka dengan lebih dekat.

Baca juga: Diksi Pamungkas Fourtwnty Gemakan We The Fest 2019

CEO Optimus One Rachmat Subakti selaku promotor mengatakan bahwa pertunjukan dua grup musik berbeda dalam satu panggung itu merupakan salah satu bukti komitmen Optimus One dan Concerts.id selaku penyelenggara dalam menyuguhkan acara musik berkualitas.

“Ini adalah bukti komitmen kami dalam mempersembahkan event musik spektakuler dengan menampilkan para musisi Tanah Air yang memiliki talenta luar biasa dan senantiasa didukung oleh para penggemar setia mereka,” ucap Rachmat seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (2/8/2019).

Rachmat mengatakan bahwa disandingkannya Fourtwnty dengan Maliq & D'essential bisa menjadi sebuah penyegaran baru yang diberikan kepada penikmat musik Tanah Air.

Baca juga: Ritual Manggung ala Maliq & DEssentials di Prambanan Jazz 2019

“Kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre Pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz dalam satu panggung, untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler," ucap Rachmat.

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa, mengingat kedua grup band ini memiliki fan base yang cukup baik dan luas,” sambungnya.

Fourtwnty, grup band yang terbentuk sejak tahun 2010 ini, mulai sukses dikenal pecinta musik usai lagunya berjudul “Zona Nyaman” menjadi soundtrack film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody”.

Sedangkan band Maliq & D’Essentials yang lebih dulu terbentuk dari Fourtwnty, tepatnya pada tahun 2002, mendulang popularitas setelah tampil di pagelaran Jakarta International Jazz Festival tahun 2005 silam.

Pihak penyelenggara sendiri membagi tiket pertunjukan mereka dalam tiga kategori, yakni VIP Rp 550.000, Festival A Rp 400.000, dan Festival B : Rp 300.000.

Pihak penyelenggara juga menyediakan slot tiket presale kepada penonton, yakni VIP Rp 450.000, Festival A Rp 300.000, dan Festival B (Presale) : Rp 200.000. Tiket bisa didapatkan di www.id.bookmyshow.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com