Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galih Ginanjar untuk Fairuz: Kamu Ingat Dong, Aku Pernah Rawat Papamu

Kompas.com - 04/08/2019, 19:56 WIB
Sherly Puspita,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

 JAKARTA, KOMPAS.com - Dari balik jeruji besi, artis peran Galih Ginanjr kembali menyampaikan permintan maafnya kepada sang mantan istri, Fairuz A Rafiq terkait kasus video ikan asin.

Galih Ginanjar kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah menjadi tersangka pencemaran nama baik kasus video ikan asin bersama YouTuber Pablo Benua dan Rey Utami.

Permintaan maaf Galih tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah kuasa hukumnya, Farhat Abbas di akun Instagram pribadinya, @farhatabbasofficial, Minggu (4/8/2019).

Baca juga: Permintaan Maaf Galih Ginanjar Ditolak Fairuz, Barbie Kumalasari: Enggak Kecewa Sih

"Upaya2 yang gue lakukan selalu positif dan melalui jalan damai dan hati yg rendah, gak sombong dan gak ngejek2 orang lain, sampai detik ini sy masih sebagai pengacara Ikan Asin , masalah penahanan itu adalah proses hukum, kita hormati, (farhat abbas “ membela yang perlu, bukan perlu membela”)," tulis Farhat dalam unggahannya tersebut.

Dalam video, tampak Farhat tengah berada di sebelah suami Barbie Kumalasari tersebut. 

Berikut pernyataan yang disampaikan Galih dan Farhat:

Baca juga: Setelah Bebas, Galih Ginanjar Berencana Bikin Album Kompilasi

"Gue lagi ketemu Galih, semoga Galih bisa menyampaikan permintaan maaf dan penyesalannya kepada Fairuz," kata Farhat dalam video tersebut.

Kemudian kamera ponsel Farhat mengarah ke Galih Ginanjar. 

"Ya aku minta maaf ya, aku juga enggak bermaksud ngonong seperti itu. Ya kamu inget dong, aku kan juga inget Faaz dan aku dulu juga pernah merawat Papa kamu, pernah dekat sama Papa kamu. Mudah-mudahan yang aku lakukan dulu bisa mempertimbangkan kamu maafin aku. Oke terima kasih ya sebelumnya," kata Galih dalam video itu.

Baca juga: Permintaan Maaf Galih Ginanjar yang Dibalas Penolakan Fairuz A Rafiq

"Yak semoga bisa didengar oleh Fairuz dan bisa didengar oleh Fairuz dan dapat diampuni dan dimaafkan segala dosa da salah dari manta suaminya. Terima kasih," ujar Farhat Abbas menyudahi video.

Hingga pukul 19.34, video tersebut telah ditonton lebih dari 25.000 kali dan mendapatkan beragam tanggapan dari warganet.

Adapun, permohonan maaf ini bukanlah yang pertama kali disampaikan Galih.

Baca juga: 4 Isi Surat Maaf Galih Ginanjar untuk Mantan Istri Fairuz

Sebelumnya, Galih Ginanjar pernah meminta maaf kepada Fairuz melalui sepucuk surat yang dibacakan oleh istrinya, Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Dalam surat tersebut, Galih mengucapkan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga besarnya.

"Ini Galih nitip surat, isinya, 'Selamat siang untuk semua masyarakat Indonesia yang saya cintai dan banggakan, saya Galih Ginanjar pengin mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya Ibu Fairuz'," kata Barbie Kumalasari membacakan surat Galih Ginanjar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com