Setelah Bebas, Galih Ginanjar Berencana Bikin Album Kompilasi

Kompas.com - 01/08/2019, 17:49 WIB
Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Galih Ginanjar saat menjalani pemeriksaan di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (5/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Galih Ginanjar berencana membuat album kompilasi setelah terbebas dari kasus video ikan asin yang menjeratnya.

Hal itu diungkapkan Galih dalam sepucuk surat permohonan maafnya kepada Fairuz A Rafiq.

Surat itu dibacakan oleh sang istri Galih, Barbie Kumalasari dalam wawancara beberapa waktu lalu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Sekarang ini saya sangat bahagia karena Allah masih memberikan kekuatan untuk berkarya (menulis lagi selama menjalani penahanan)," kata Barbie saat membaca surat Galih.

Selain bersama Barbie, Galih juga akan berkolaborasi dengan rekannya dan beberapa polisi.

Baca juga: 4 Isi Surat Maaf Galih Ginanjar untuk Mantan Istri Fairuz

"Insya Allah setelah bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama vokalis Kaka Band dan istri saya, Barbie Kumalasari," ucap Barbie lagi menyampaikan isi surat.

"Di situ juga, dalam album itu ada Kompol Beny Leobeti yang memiliki suara emas dan Brigadir Yogi yang menyanyikan lagu berjudul Polisi Indonesia," lanjutnya.

Sedikitnya ada tujuh lagu yang akan disuguhkan Galih bersama rekan-rekannya.

"Mohon doa dan support untuk saya, salam sayang saya untuk fans. Sampai jumpa," tutup Barbie mengakhiri surat dari Galih.

Baca juga: Permintaan Maaf Galih Ginanjar yang Dibalas Penolakan Fairuz A Rafiq

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X