Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Listrik Padam, Sharena Delon Panik ke Hotel demi Selamatkan ASI Perah

Kompas.com - 05/08/2019, 12:33 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

KOMPAS.com- Artis peran Sharena Delon menceritakan keluh kesahnya saat listrik padam di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada Minggu (4/8/2019).

Melalui Instagram Story-nya @mrssharena yang dikutip Kompas.com, Senin (5/8/2019), istri artis Ryan Delon itu menceritakan kepanikannya karena banyak menyimpan ASI perah (ASIP)di lemari pendingin.

"Oke, dijamin kemarin mati listrik yang paling bete adalah ibu-ibu menyusui termasuk saya karena aku sudah stok ASI perah banyak banget di freezer. Panik kan sayang banget ASI rusak," kata Sharena.

Baca juga: Listrik Padam, Zaskia Adya Mecca Boyong Keluarga Kabur ke Hotel

Sharena awalnya berpikir jika listrik padam hanya sebentar. Namun, nyatanya berlangsung lama.

"Itu pas awal mati mikir ah paling bentar, belum panik ya kan. Masuk siang mulai resah, masuk sore mulai panik," sambungnya.

Sharena pun memutuskan pergi ke hotel agar bisa menyelamatkan ASI perahnya.

"Habis itu akhirnya memutuskan, sore panik mau cari hotel buat cuma demi nitipin ASI perah. Jadi kita mesti nginep dong," ucap Sharena.

Selain itu, Sharena juga khawatir kedua anaknya tidak bisa tidur saat listrik padam.

Baca juga: Lampu Mati, Tasya Kamila Panik soal ASI Perah di Freezer-nya

"Apalagi anak-anak juga malam kalau gelap gulita gitu, satu mereka panas banget, enggak bisa tidur, kedua mau main juga enggak bisa," imbuhnya.

Namun, ternyata hotel-hotel di kawasan Bintaro sudah penuh semua. Akhirnya mereka mendapat hotel di kawasan Pondok Indah.

Meski di daerah kediamannya listrik sudah mulai menyala, Sharena menyebutkan bahwa memboyong anak-anak pergi ke hotel saat adalah keputusan yang tepat.

"Sudah keburu check in, tapi ternyata Bintaro mulai nyala, tapi ternyata kompleks kita pun baru nyala jam 11 malam," ujar Sharena.

"Jadi keputusan tepat untuk check in karena kalau enggak ASIku rusak semua, sayang banget. ASI itu enggak bisa dibeli," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com