Listrik Padam, Zaskia Adya Mecca Boyong Keluarga Kabur ke Hotel

Kompas.com - 05/08/2019, 10:56 WIB
Zaskia Adya Mecca diwawancara setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di televisi, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAZaskia Adya Mecca diwawancara setelah mengisi sebuah acara bincang-bincang di televisi, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Zaskia Adya Mecca ikut terdampak pemadaman listrik di wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat, Minggu (4/8/2019).

Melalui fitur Instagram Story dalam akunnya, @zaskiadyamecca, istri sutradara Hanung Bramantyo memboyong anak dan suami ke hotel. 

"Bukannya ku manja, mati lampu kabur ke hotel.. Tapi sungguh kamar mandi shower tak bisa berkutik!" kata Zaskia seperti dikutip Kompas.com, Senin (4/8/2019). 

Baca juga: Zaskia Adya Mecca: Hanung Bramantyo Tegang Selama Shooting Bumi Manusia

Zaskia mengaku terpaksa pergi ke hotel karena padamnya listrik berimbas matinya aliran air.

Ia dan keluarganya tidak bisa mandi lantaran tidak ada air di rumahnya. 

"Bertahan 6 jam mati lampu tapi enggak ada pilihan buat ke toilet..ternyata kamar mandi bak (bukan shower) lebih faedah dalam masa tiada listrik. Kemajuan teknologi enggak selalu memudahkan," ujarnya.

Baca juga: Hanung Bramantyo Kenalkan Bumi Manusia Sejak Awal Menikah, Zaskia Adya Mecca Kecanduan

Sebelumnya diberitakan PLT Direktur Utama PT PLN Sripeni Inten Cahyani menjelaskan kronologi kejadian pemadaman listrik (black out) di wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten.

Inten mengatakan, pemadaman bermula pada buku 11.45.09 karena terdapat gangguan di Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 500 KV Ungaran-Pemalang.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X