Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain Perburuan Disambut Reog, Adipati Diteriaki Penggemar

Kompas.com - 09/08/2019, 14:07 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS. com - Jumat siang (9/8/2019), para pemain film Perburuan menggelar screening dan karpet di XXI Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur.

Terlihat para penggemar bintang utama film Perburuan, artis peran Adipati Dolken, memenuhi area karpet merah yang digelar pukul 13.00 WIB.

Mereka adalah para remaja wanita yang sebagian membawa foto Adipati dan meneriaki nama sang idola.

"Adipati Adipati Adipati," teriak histeris sejumlah remaja yang rela berpanas-panasan di karpet merah menunggu kehadiran sang idola.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Adipati Dolken dan Ayushita Bintangi Film Perburuan

Adipati yang mengenakan kemeja batik terlihat keluar dari hotel. Sejumlah penggemar yang semula tertib lantas tidak terkendali setelah melihat Adipati.

"Tolong, ya, jangan masuk ke dalam," imbau seorang pemandu acara.

Adipati yang diikuti oleh para pemain Perburuan lainnya kemudian menaiki mobil jeep terbuka. Mereka berkeliling mengitari area mal dan berakhir di tempat keberangkatan.

Baca juga: Sering Disebut Bersaing dengan Iqbaal Ramadhan, Ini Kata Adipati Dolken

Sebelum menanti kedatangan para pemain Perburuan yang tengah berkeliling, ada suguhan tarian kesenian tradisional reog yang mengundang decak kagum.

Usai tarian usai, para pemain Perburuan pun akhirnya tiba. Suara teriak pengunjung pun makin mengencang. Satu persatu para pemain berjalan di karpet merah dan memasuki area gedung bioskop untuk menyaksikan screening film Perburuan

Adapun, rumah produksi Falcon Pictures memboyong 250 orang dari Jakarta untuk menghadiri screening dan gala premiere film Bumi Manusia dan Perburuan di Mall Surabaya Town Square, Jawa Timur.

Film Bumi Manusia yang disutradarai Hanung Bramantyo dan Perburuan oleh sutradara Richard Oh akan tayang pada 15 Agustus 2019.

Dua film tersebut diadaptasi dari novel berjudul sama karya penulis mendiang Pramoedya Ananta Toer.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com