5 Fakta Menarik Adipati Dolken dan Ayushita Bintangi Film Perburuan

Kompas.com - 07/08/2019, 08:15 WIB
Pasangan film Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken berpose sebelum wawancara  di Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Film Perburuan yang kisahnya diangkat dari Novel Perburuan tulisan Pramoedya Ananta Toer akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPasangan film Ayushita Nugraha dan Adipati Dolken berpose sebelum wawancara di Redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019). Film Perburuan yang kisahnya diangkat dari Novel Perburuan tulisan Pramoedya Ananta Toer akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken dan Ayushita terlibat dalam penggarapan film yang diadaptasi dari novel karya sastrawan legendaris Pramoedya Ananta Toer berjudul Perburuan.

Dalam film arahan sutradara Richard Oh ini, Adipati berperan sebagai Hardo dan Ayushita sebagai Ningsih, kekasih Hardo.

Direncanakan tayang pada 15 Agustus 2019 mendatang, film Perburuan mengisahkan tentang Hardo, seorang tentara PETA yang menjadi buruan tentara Jepang.

Berikut adalah sejumlah fakta menarik tentang Adipati Dolken dan Ayushita saat bintangi Film Perburuan:

1. Kali pertama jadi pasangan kekasih

Perburuan adalah film pertama bagi Adipati dan Ayushita berperan sebagai sepasang kekasih.

"Jadi pasangan iya baru sekarang, sebelumnya pernah main bareng," kata Ayu saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (6/8/2019).

Adipati menambahkan, Hardo dan Ningsi tidak dicitrakan sebagai sepasang kekasih pada umumnya.

Mereka pasangan kekasih yang banyak berbicara tentang Indonesia.

"Untungnya obrolan Hardo sama Ningsih tuh bukan obrolan tentang personal banget gitu lho. Kalau ngomogin chemistry tuh bukan yang chemistry harus menye menye, enggak kayak drama remaja," tutur Adipati.

"Untungnya kami ngomongin justru lebih besar lagi lebih dalam lag. Kami ngomongin Indonesia justru. Kami kayak romance intelektual gitu lho," imbuhnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X