Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sibuk Bisnis, Siti Nurhaliza Tetap Eksis di Panggung Musik

Kompas.com - 09/08/2019, 14:23 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sedang sibuk mempromosikan produk kecantikannya di Indonesia, penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza mengaku tetap eksis di panggung hiburan.

Hal itu diakui Siti saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

"Tidak juga (absen manggung), menyanyi masih, ini nanti saya pulang ke KL (Kuala Lumpur) ada acara nyanyi, jadi saya bagi-bagi kan acara itu dengan sebaiknya," kata Siti.

"Kalau minggu ini untuk Simplysiti saja nanti minggu depan nyanyi pula," sambungnya.

Baca juga: Simplysiti, Impian Siti Nurhaliza yang Diwujudkan Suami

Bahkan, Siti juga akan menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Malaysia, yang juga menggandeng dua penyanyi Indonesia, yakni Cakra Khan dan Judika.

"Saya juga sempat selesai Hari Raya Idul Adha saya akan menjadi juri dengan salah satu pertandingan nyanyian di Malaysia," ujar Siti.

"Cakra Khan dan Judika juga terlibat jadi juri. Jadi tetap fokus pada bidang nyanyian meski sibuk Simplysiti," imbuhnya.

Meski baru memperkenalkan produknya di Indonesia, Siti rupanya telah 10 tahun berkecimpung di dunia bisnis kosmetik di Malaysia. Selain Indoneisa, Siti juga mulai menembus pasar Brunei Darussalam.

Baca juga: Siti Nurhaliza: Waktu Kecil Saya Sempat Jualan Kue

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com