Simplysiti, Impian Siti Nurhaliza yang Diwujudkan Suami

Kompas.com - 09/08/2019, 13:40 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza mengatakan, dia mendapatkan dukungan penuh dari suaminya, Datuk Khalid Mohmmed Jiwa, untuk menekuni dunia bisnis di bidang kecantikan.

Hal itu dikatakan Siti saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019).

"Dukungan suami sangat tinggi untuk saya berbisnis. Alhamdulilah suami sangat suportif, dia izinkan saya menyanyi dan untuk bisnis," kata Siti.

Siti menuturkan, suaminya bahkan membantunya mewujudkan impian untuk membuat produk kosmetiknya sendiri.

"Setelah menikah, suami merealisasikan impian saya karena itu dia menggunakan modalnya dan timnya," ujar Siti.

Baca juga: Cerita Siti Nurhaliza Bagi Waktu antara Bisnis, Hobi, dan Keluarga

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019).KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019).
"Suami tahu saya suka alat makeup, skin care, saya percaya kosmetik ini wanita suka dan pasti kebutuhan," lanjut pelantun tembang "Cindai" itu.

Kini, Siti pun telah meluncurkan produk kecantikannya, Simplysiti, di Indonesia dan menjelaskan makna di balik nama mereknya itu.

"Simplysiti ini namanya pilihan suami, setelah kami buat brainstroming, memilih Simplysiti karena cocok dengan saya. Produk saya pun memang untuk memudahkan kaum wanita tampil cantik," ucap Siti.

Baca juga: Punya Banyak Kesibukan, Siti Nurhaliza Berharap Sang Putri Tak Komplain

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X