Siti Nurhaliza: Waktu Kecil Saya Sempat Jualan Kue

Kompas.com - 09/08/2019, 13:56 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019). KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOPenyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza berkunjung ke Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Siti Nurhaliza mengungkapkan, jiwa bisnisnya sebenarnya sudah terasah sejak kecil, meski selama ini ia dikenal sebagai penyanyi.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2019), Siti bercerita bahwa dia pernah berjualan kue saat kecil.

"Kalau untuk diri sendiri saya belajar (bisnis) waktu saya kecil, saya dulu kan sempat jualan kue, sudah dari kecil minat berniaga itu sudah ada," kata Siti.

Berbekal dari pengalaman itu, perempuan yang sukses menjadi diva dari Malaysia ini kini meluncurkan produk kecantikannya sendiri yang diberi nama Simlpysiti.

Baca juga: Punya Banyak Kesibukan, Siti Nurhaliza Berharap Sang Putri Tak Komplain

"Sudah dewasa perniagaannya beda, enggak bisa macam jual kue. Ini bisnis yang serius, saya butuh hikmat dari mereka yang profesional," ucapnya.

Setelah 10 tahun menekuni dunia bisnis kecantikan di kampung halamannya, kini Siti mempersembahkan Simplysiti kepada seluruh perempuan Indonesia.

Siti menambahkan, dia terlibat langsung dalam mengelola produksi produk yang ditawarkannya.

"Iya, terjun langsung dari awal sampai packaging. Marketing mereka buatlah," ucap Siti.

"Saya suka menetahui prodak saya itu, saya coba dulu. Semua warna saya pilihkan, lipstik, tengok kemasannya, saya terlibat," tambahnya.

Baca juga: Simplysiti, Impian Siti Nurhaliza yang Diwujudkan Suami

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X