Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hai Shawol, Taemin SHINee Bakal Tampil di HUT RCTI ke-30

Kompas.com - 13/08/2019, 19:24 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu member SHINee, Lee Taemin akan hadir di RCTI 30 Anniversary Celebration yang akan digelar di dua lokasi, Ecovention dan Ancol Beach City, Jakarta Utara pada Jumat (23/8/2019).

Hal ini diungkapkan oleh Kanti Mirdiatu selaku CEO RCTI dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019). Menurut Kanti, RCTI sengaja menghadirkan Taemin demi memuaskan para Shawol, sebutan untuk para penggemar SHINee.

"RCTI melihat juga karena tahun ini banyak artis Kpop yang datang ke Indonesia. Kita enggak mau dua kali. Sudah gitu, dari beberapa fandom yang request ke RCTI, fandom SHINee si Shawol itu sudah kangen banget sama Lee Taemin," ujar Kanti.

Baca juga: Penampakan Minho SHINee yang Tampil Gagah Saat Pelatihan Wajib Militer

Belum lagi para personel SHINee yang lain juga tengah menjalani wamil.

"Nah soalnya tinggal dia nih karena kakak-kakaknya lagi pada militer. Jadi karena fans Shawol sangat pingin, sebelum si adek ini ke militer kita datangin dulu ke Indonesia," kata Kanti.

Belum lagi SHINee sudah lama tak berkunjung ke Indonesia.

"Kalau lihat history-nya Taemin dan kakak-kakaknya SHINee itu terakhir datang tahun 2016," ujar Kanti lagi.

Baca juga: Awal Mula Persahabatan Kai EXO, Jimin BTS, Taemin SHINee, dan Ha Sung Woon

Nama Taemin, kata Kanti, kini tengah hangat dibicarakan mengingat Taemin yang telah masuk ke boyband baru besutan SM Etertainment bernama, Super M.

"Itu dia mau masuk ke market Amerika bareng anggota dua EXO, dua NCT dan dua WayV lewat Super M. Itu The Avenger of K-Pop. Dia akan launching di Amerika bulan Oktober," kata Kanti.

"Kalau ada yang tanya kenapa enggak bawa Super M sekalian? Mohon maaf bapak ibu sekalian itu belum launching. Jadi nama Taemin itu juga lagi in the market juga," imbuhnya.

Selain Taemin, malam puncak ulang tahun RCTI itu juga akan menghadirkan sederet artis dan musisi Indonesia seperti, Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo. Ada pula Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola, dan Brisia Jodie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com