Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konser LANY Batal, Penggemar Termasuk Pesohor Serbu Instagram Promotor

Kompas.com - 14/08/2019, 08:55 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Konser grup band asal Amerika, LANY mendadak dibatalkan pada Selasa (13/8/2019) malam di Tennis Indoor Senayan. Padahal, penonton sudah datang sejak sore dan antre memasuki area konser malam itu.

Melalui akun Instagram resmi Vizion Vibe, @vizionvibe, selaku pihak promotor mengumumkan informasi pembatalan konser tersebut pada Selasa malam.

"Karena alasan kesehatan dan keamanan di tempat berlangsung acara kami terpaksa mengganti jadwal untuk konser LANY, menjadi besok," tulis pihak promotor melalui instagram @vizionvibe, Selasa.

Baca juga: Konser Batal Selasa Malam, LANY: Minta Maaf, Ini di Luar Kendali Kami

Instagram @vizionvibe pun menjadi sasaran kekesalan penggemar LANY yang batal menonton Selasa malam. Tak terkecuali sejumlah pesohor tahan air yang ikut berkomentar.

"I WANT A REFUND," tulis model Ayu Geni melalui akun @ganegani.

Kemudian, ada pula komentar aktor Gading Marten.

"Tenang2 adik adik hadirin hadirat yg berbahagia maupun yg tidak...besok kita karoke bareng rapel jam 6 sama jam 10 ???????? yg tiketnya besok siapaaa??? Siap2 papa gading foto yakkkkkkkkkkkk....... malem ini cari karoke aja dah.. i love u sooooo badd!! Oo soo bad!!!!!!!!!! *apus makeup," tulis akun Instagram @gadiiing

"I feel sorry for you guys! Kasihan Paul pasti bete," tulis artis peran Ayudia Bing Slamet melalui Instagram-nya @ayudiac.

Penggemar LANY lainnya juga menyampaikan kekecewaannya karena sudah datang dari luar kota ke Jakarta demi menonton idolanya tampil.

Baca juga: Konser LANY di Jakarta Batal Mendadak, Penggemar Luapkan Kekecewaan

"MAS MBA SAYA UDAH PESEN TIKET HOTEL - TIKET PESAWAT PULANG DAN CUTI KANTOR HANYA UNTUK NONTON INIIIII!!! DAN TERNYATA HARI INI GAGAL BEGITU AJA? HELLOW RUGI BERAPA SAYA UNTUK HARI INI? NGAN SAUKUR NANGTUNG CICING AE. ALLAHUAKBAR!!! GAK MIKIR APA YA???????????????????????????? REFUND!!! REFUNDDD!!!!" tulis akun @firzans.

Sedianya, konser LANY digelar dua kali, yaitu Selasa dan Rabu (14/8/2019). Dengan dibatalkannya pada Selasa malam, maka konser digelar dua kali pada Rabu pukul 18.00 dan 22.00.

Banyak pula yang kecewa karena konser kedua digelar terlalu larut malam.

"Konser jam 10 malem udah kaya bapak gua mau ngeronda, GILAAAAAA," tulis akun @mrfvckr.

Penonton lainnya yang kecewa, yaitu Sarah Hutagaol. Ia menyayangkan pembatalan konser yang mendadak dan mepet karena penonton sudah datang ke lokasi konser. Awalnya, pihak promotor mengumumkan keterlambatan dimulainya konser.

"Dia (promotor) bilang mundurin jam open gate hall. Open gate yang tadinya jam 17.00 WIB, dibuat jadi jam 19.00 WIB," ucap Sarah kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/8/2019) malam.

"Padahal jam 19.00 itu jadwal seharusnya konser sudah dimulai," tambahnya.

Sampai akhirnya, promotor mengumumkan konser malam itu dibatalkan. Suasana di Tennis Indoor Senayan pun semakin panas karena penonton melempar amarah dan berdesakan.

Hingga saat ini, Kompas.com masih berusaha menghubungi pihak promotor.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIZIONVIBE (@vizionvibe) pada 13 Agu 2019 jam 6:36 PDT

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com