Konser LANY di Jakarta Batal Mendadak, Penggemar Luapkan Kekecewaan

Kompas.com - 14/08/2019, 07:14 WIB
Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Grup band LANY dalam sebuah wawancara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan penggemar LANY menelan kekecewaan setelah promotor mengumumkan konser band asal Los Angeles, Amerika tersebut, pada Selasa (13/8/2019) malam, dibatalkan.

Ribuan penonton yang sudah tiba di Tennis Indoor Senayan harus pulang dengan tangan hampa setelah kendala teknis membuat konser pelantun "Thick and Thin" itu diundur menjadi Rabu (14/8/2019) besok.

Salah satu calon penonton yang kecewa adalah Sarah Hutagaol.

Ia menyayangkan pembatalan konser yang mendadak dan mepet.

"Dia (promotor) bilang mundurin jam open gate hall. Open gate yang tadinya jam 17.00 WIB, dibuat jadi jam 19.00 WIB," ucap Sarah kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/8/2019) malam.

"Padahal jam 19.00 itu jadwal seharusnya konser sudah dimulai," tambahnya.

Baca juga: Konser LANY Malam Ini Mendadak Dibatalkan, Apa Alasannya?

Menurut Sarah, penonton yang terlanjur tiba di lokasi memutuskan menunggu dan berharap konser tetap berlangsung meski diundur.

"Akhirnya penonton desak-desakan, panas-panasan, ini chaos banget keadaannya," ucapnya.

"Sekitar jam enam (sore), sudah mulai ada yang pingsan karena memang udara sudah minim dan gerah," tambah Sarah.

Setelah menanti berjam-jam tanpa kejelasan, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan bahwa konser dibatalkan dan diundur pada Rabu (14/8/2019).

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X