Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pajang Foto Bersama Lulu Tobing dan Bani M Mulia, Happy Salma: Panitia Among Tamu

Kompas.com - 25/08/2019, 10:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Happy Salma baru-baru mengunggah fotonya bersama aktris Lulu Tobing dan pengusaha Bani M Mulia beserta tiga rekannya yang lain.

Dalam postingan itu, terlihat mereka kompak mengenakan busana putih. Happy Salma berpose di samping Lulu yang tampak dibalut kebaya putih lengan panjang dengan rambut disanggul.

Sementara Bani M Mulia berdiri di samping mereka, mengenakan pakaian serba putih dan kalung rangkaian bunga melati pada lehernya.

Bani juga terlihat melingkarkan tangannya di pinggang Lulu yang tersenyum semringah ke arah kamera.

Tak ada penjelasan rinci mengenai itu, namun Happy Salma menuliskan keterangan singkat pada unggahannya tersebut.

"....Panitia Among tamu," tulisnya di akun Instagram @happysalma, seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (25/8/2019).

Pada kolom komentar, Lulu Tobing menyematkan emoji berbentuk hati berwarna merah yang kemudian dibalas oleh Happy dengan kata-kata "we love you".

Baca juga: Dikabarkan Akan Nikah Lagi, Lulu Tobing Minta Doa

Sebelumnya, Lulu Tobing mengunggah foto bersama kekasihnya, Bani M Mulia di akun Instagram pribadinya, @lutob, pada Sabtu (24/8/2019).

Dalam foto itu, Lulu Tobing mengenakan busana yang sama seperti dalam foto Happy Salma. Begitu pula dengan Bani.

Bedanya, pada foto Lulu, tampak juga cincin tersemat pada jari manis pemain film Dua Garis Biru itu. Pada foto itu, Lulu hanya membubuhkan emoji hati.

Foto tersebut langsung ramai komentar dari para warganet hingga selebritas. Ada sutradara Gina S Noer, Marsha Timothy, Wulan Guritno, Dewi Rezer, Cut Tari, Nirina Zubir, Audy Item, dan lainnya yang menuliskan ucapan selamat.

Beberapa waktu lalu, Lulu juga dikabarkan telah dilamar Bani. Saat ditanyai kabar tentang kebenaran tersebut, Lulu tidak mengiyakan atau pun membantahnya. Ia hanya meminta doa terbaik.

"Ya, doakan saja," kata Lulu saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Lulu yang dikenal lewat sinetron Tersanjung itu sebelumnya menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo pada 2006. Tahun 2016, Lulu kemudian menggugat cerai Danny.

Baca juga: Lulu Tobing Unggah Foto Berkebaya Bersama Bani, Ucapan Selamat Mengalir

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com