Lulu Tobing Unggah Foto Berkebaya Bersama Bani, Ucapan Selamat Mengalir

Kompas.com - 24/08/2019, 21:28 WIB
Artis peran Lulu Tobing mengunggah foto bersama pengusaha Bani M Mulya. Lulu tampak mengenakan kebaya putih. Instagram/@LutobArtis peran Lulu Tobing mengunggah foto bersama pengusaha Bani M Mulya. Lulu tampak mengenakan kebaya putih.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lulu Tobing mengunggah foto bersama kekasihnya, Bani M Mulia di akun Instagram pribadinya, @lutob, pada Sabtu (24/8/2019).

Dalam foto itu, Lulu Tobing mengenakan kebaya putih dengan rambut disanggul. Tampak juga cincin di jari manis pemain film Dua Garis Biru itu. Kemudian Bani juga mengenakan pakaian putih dengan kalung bunga melati di lehernya.

Foto mereka berdua menunjukkan kemesraan, di mana tangan Bani melingkar di pinggang Lulu dan Lulu menggenggam tangan Bani.

Baca juga: Dikabarkan Akan Nikah Lagi, Lulu Tobing Minta Doa

Pada foto itu, Lulu hanya membubuhkan emoji hati. Foto tersebut langsung ramai komentar dari para warganet hingga selebritas.

Ucapan selamat salah satunya datang dari sutradara film Dua Garis Biru, Gina S Noer.

"Selamat mbak @lutob," tulis akun @ginasnoer.

"Heyy selamaatt," tulis artis peran Wulan Guritno melalui akun Instagram @wulanguritno.

"Congratulations lulu...," tulis @marshatimothy.

Baca juga: 7 Tahun Bersembunyi, Lulu Tobing Hadir Kembali Lewat Dua Garis Biru

Hingga Sabtu malam, Kompas.com masih berusaha mengonfirmasi pihak Lulu terkait unggahan foto tersebut.

Lulu yang dikenal lewat sinetron Tersanjung itu sebelumnya menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo pada 2006.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X