Dikabarkan Akan Nikah Lagi, Lulu Tobing Minta Doa

Kompas.com - 27/06/2019, 21:12 WIB
Lulu Tobing menghadiri pemutaran film Dua Garis Biru di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanLulu Tobing menghadiri pemutaran film Dua Garis Biru di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lulu Tobing dikabarkan telah dilamar oleh kekasihnya, pengusaha Bani M Mulia.

Saat ditanyai kabar tentang kebenaran tersebut, Lulu tidak mengiyakan atau pun membantahnya. Ia hanya meminta doa terbaik.

"Ya, doakan saja," kata Lulu saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Berkaitan kapan rencana tanggal dan lokasi pernikahan Lulu dengan Bani, Lulu hanya tersenyum dan menjawab sekadarnya.

"Apanya ya?" kata dia dengan senyum.

Baca juga: 7 Tahun Bersembunyi, Lulu Tobing Hadir Kembali Lewat Dua Garis Biru

Ia menolak menjawab lebih lanjut soal kehidupan pribadinya. 

Adapun kabar kedekatan Lulu dengan Bani tersiar sejak April 2019 lalu. Lulu dan Bani terlihat beberapa kali tampil mesra. Foto-foto mereka tersebar di media sosial.

Sebagai informasi, Bani M Mulia merupakan cucu dari Soedarpo Sastrosatomo pendiri dari PT Samudera Indonesia Tbk pada tahun 1964.

Bani M Mulia adalah anak dari putri ketiga Soedarpo Sastrosatomo, Chandraleika Mulia. Ayah Bani, Masli Mulia merupakan Direktur Utama PT Samudera Indonesia, Tbk.

Bani merupakan lulusan Manajemen, Falkutas Ekonomi, Universitas Indonesia. Setelah dari Universitas Indonesia, Banii meneruskan pendidikannya di Deakin University, Australia dan mengambil jurusan keuangan.

Baca juga: Kuasa Hukum Tidak Tahu Persis Lulu Tobing Mau Rujuk atau Tidak

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X