Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Netizen Julid, Rintangan Marion Jola yang Belum Berakhir

Kompas.com - 27/08/2019, 18:18 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Marion Jola mengakui sulitnya menghadapi warganet atau netizen yang kerap berkomentar pedas tentang dirinya.

Bahkan sejak awal kemunculannya di ajang pencarian bakat, Marion sudah diterpa kabar tak sedap tentang video asusila yang diduga mirip dengannya.

Hal itu dikatakan Marion saat jumpa pers peluncuran album perdananya, Marion, di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019).

"Yang sulit paling di akunya untuk selalu semangat, padahal ada netizen suka julid, kalau yang dulu-dulu itu udah lewat, aku udah enggak peduli lagi," kata Marion.

Namun, jempol nakal para warga jagat maya ternyata tak berhenti menyerang Marion.

Bedanya, sekarang mereka menyerbu dengan komentar yang meremehkan kualitas Marion Jola dalam bermusik.

Baca juga: Rilis Album Pertama, Sejauh Mana Marion Jola Terlibat?

"Sekarang lebih banyak mereka komentar, 'dia ngapain di karya itu', 'kayaknya dia enggak ikut apa-apa deh, cuma nyanyi doang'. Atau meremehkan karya yang aku rilis," ucapnya.

Meski sulit mengatur suasana hatinya saat menghadapi netizen, kekasih penyanyi Julian Jacob itu mengaku sangat menikmati setiap proses perjalanan kariernya.

"Sulitnya di situ untuk mempertahankan mood anak remaja, baru lewat labil-labil, tapi aku menikmati semuanya, aku senang prosesnya," ujarnya.

Kini Marion telah merilis album oerdananya bertajuk Marion, yang diproduseri oleh Nino RAN, Ilman, dan Lale Maliq & D'Essentials.

Baca juga: Penuh Air Mata dalam Perjalanan Karier Menyanyi Marion Jola

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com