Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dulu Jadi Juri, Kini Bunga Citra Lestari Jadi Penggemar Marion Jola

Kompas.com - 13/08/2019, 17:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu juri di Indonesian Idol, kini Bunga Citra Lestari mengaku menjadi salah satu penggemar dari Marion Jola. Menurut Bunga, Lala, sapaan akrab Marion sudah sangat bersinar sejak awal masuk di ruang audisi.

"Aku tuh ngefans sama Marion Jola. Jadi, aku suka, aku bangga sebagai salah satu orang yang ada pertama kali lihat dia di ruang audisi, dan this girl gonna be a big star," ungkap Bunga saat ditemui di jumpa pers RCTI 30 Anniversary Celebration di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019).

Bagi Bunga, karya Marion sebagai musisi sangat bagus dan sesuai dengan selera musiknya.

Baca juga: Konser Dekade Afgan Hadirkan Marion Jola hingga Dipha Barus

"Kita kan suka enggak milih-milih ya. Menurut aku, aku menghargai setiap karya dari siapa pun, dan kebetulan memang karyanya Marion Jola bagus, aku suka, sesuai dengan selera aku," kata Bunga.

Belum lagi menurut Bunga, musikalitas Marion sudah jauh lebih baik.

"Dan aku ngelihat betapa besar perkembangan baik dari segi vokal, stage act, dan bagaimana Marion Jola malu-malu dari ruang audisi, dengan sinarnya di situ, dan sekarang jadi salah satu penyanyi baru yang paling hebat di negara ini," ujar Bunga lagi.

Baca juga: Bunga Citra Lestari dalam Proses Pengerjaan Album Baru

Untuk pencapaian dari Marion, Bunga pun merasa turut berbangga.

"Aku bangga jadi bagian dari perjalanan Marion Jola. Dan masalah berteman mungkin kita klik aja. Memang cocok aja ngobrolnya nyambung aja," ungkap Bunga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com