Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenakan Piyama, Ruben Onsu hingga Betrand Peto Ekspresikan Cinta untuk Sarwendah

Kompas.com - 28/08/2019, 12:28 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu punya cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa cintanya kepada istrinya, Sarwendah Tan.

Saat Sarwendah meluncurkan singel terbaru berjudul "Aku Kamu Kita", Ruben melakukan hal menarik untuk mempromosikan singel istrinya tersebut.

Bersama Sarwendah dan anak-anak mereka, Thalia dan Betrand Peto, Ruben mengekspresikan diri dan menyanyikan lagu terbaru Sarwendah dalam sebuah video.

Dalam balutan piyama, mereka kompak menyanyikan singel "Aku Kamu Kita" secara lipsync dengan melakukan gerakan khas lagu tersebut.

Ruben dan Betrand Peto tampak mengenakan piyama hitam garis-garis, sementara Sarwendah dan Thalia mengenakan piyama kuning terang.

Video tersebut diunggah Ruben dalam akun miliknya di salah satu platform kreasi asal Singapura, Likee, serta akun Instagram-nya.

Baca juga: Ruben Onsu ke Betrand Peto: Kakak Mau Urus Bensu Drink atau Geprek?

Sarwendah diketahui baru saja meluncurkan album terbaru bertajuk Aku Kamu Kita pada Kamis, 22 Agustus 2019 lalu.

Album ini berisi sembilan lagu itu dari lagu-lagu Sarwendah yang pernah dirilis sejak 2011.

Ruben dan Sarwendah pun mengajak para follower-nya untuk melakukan tantangan #LikeeAkuKamuKita dengan mengunggah video Likee seperti miliknya.

Mereka bahkan menjanjikan voucher makan gratis di gerai geprek bensu untuk 50 pemenang terpilih dengan video terbaik dan terunik.

Deretan artis yang turut meramaikan tagar ini seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Mimin, Kenta, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Penjualan CD Album Lesu, Ruben Onsu Tetap Rilis demi Sarwendah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com