Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raihaanun: Saya dan Reza Rahadian Sudah Tak Ada Gap

Kompas.com - 29/08/2019, 14:58 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Raihaanun Nabilla terlibat dalam film teranyar berjudul Twivortiare, yang tayang pada hari ini, Kamis (29/8/2019) di seluruh bioskop Indonesia.

Dalam film garapan sutradara Benny Setiawan ini, Raihaanun berperan sebagai Alexandra Rhea seorang bankir yang menikah dengan Beno (Reza Rahadian) yang berprofesi sebagai cardiologist.

Meski baru pertama terlibat adu akting dengan Reza, Raihaanun tak merasa kesulitan lantaran sudah mengenal satu sama lain sebelumnya.

Baca juga: Reza Rahadian Paksa Produser Libatkan Raihaanun dalam Film Twivortiare

"Karena memang saya kenal sama Reza sudah lama jadi keterbukaan antara kita sudah ada. Mungkin ini pertama kali saya terlibat adu peran dengan Reza," ucap Raihaanun saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Hal itu, kata Raihaanun, membuat jurang pemisah antar keduanya hilang. Ia bisa lebih lepas melakoni berbagai adegan dengan Reza.

"Sudah enggak ada gap, mau beradegan mesra, debat atau berantem. Jadi pas datang ke set (lokasi syuting) kita sudah jadi Beno dan Alex," ucap Raihaanun.

Baca juga: Cara Reza Rahadian Dalami Peran Introvert di Twivortiare

Selain itu, Raihaanun merasa keuntungan telah mengenal Reza sebelumnya membuat ia tak perlu mengulang melakukan pendalaman kembali di film terbaru.

"(pendalaman) Enggak ada yang spesifik. Kembali lagi, semua sudah jadi karakter yang dimainkan," imbuhnya.

Selain Reza dan Raihaanun, film ini juga dibintangi oleh Denny Sumargo, Arifin Putra, Ferry Salim, Boris Bokir, Citra Kirana, Lydia Kandao, Roy Marten, dan Dimas Aditya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com