Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Goo Hye Sun Mengaku Pegang Bukti Perselingkuhan Ahn Jae Hyun

Kompas.com - 04/09/2019, 21:50 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Tuduhan perselingkuhan yang ditujukan aktris Korea Goo Hye Sun kepada suaminya, aktor Ahn Jae Hyun, masih berlanjut.

Pada Rabu (3/9/2019), Goo Hye Sun membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia mengklaim mengantongi bukti dugaan perselingkuhan Ahn Jae Hyun.

"Saya punya foto yang saya temukan di komputer suami saya setelah pernikahan kami," tulis Goo Hye Sun di akun Instagram-nya.

Baca juga: HB Entertainment Ungkap Fakta Rencana Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

"(Dalam foto), dia sedang makan camilan larut malam dengan seorang aktris di sebuah hotel sambil mengenakan gaun. Saya akan menyerahkannya ke pengadilan sebagai bukti," tambahnya.

Sebelumnya, Goo Hye Sun mengungkap bahwa penyebab keretakan rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun adalah karena perselingkuhan.

"Alasan yang tepat untuk bercerai adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun," tulis Goo Hye Sun melalui postingan Instagram-nya.

Bintang drama Boys Before Flowers ini mengaku mendengar begitu banyak desas-desus tentang suaminya yang berkencan dengan seorang aktris yang bermain dalam drama yang dibintangi Ahn Jae Hyun saat ini.

Baca juga: Kuliah Lagi, Goo Hye Sun Vakum dari Dunia Hiburan

"Hati saya terganggu apakah percaya atau tidak padanya, jadi sikap saya tak menentu. Mendengar tentang dia bertukar pesan Kakao Talk dengan aktris ini ketika dia tidak akan mengirim pesan teks atau menelepon saya dengan benar mengatakan dia sedang sibuk, membuat saya merasa dikhianati dan hati saya semakin hancur," tulis Goo Hye Sun.

"Itu sebabnya saya masih butuh waktu untuk mengatur perasaan saya," tambahnya.

Postingan tersebut ia unggah setelah Dispatch memunculkan laporan tentang pesan teks antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Goo Hye Sun kali pertama mengungkapkan rencana perceraiannya pada 18 Agustus 2019.

Ahn Jae Hyun saat ini sedang mengerjakan drama MBC berjudul People With Flaws. Drama ini akan tayang perdana pada November 2019.

Baca juga: Ungkap Penyebab Perceraian, Goo Hye Sun Sebut Ahn Jae Hyun Selingkuh

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com