Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gracia Indri Tak Buru-buru Cari Pasangan Baru

Kompas.com - 08/09/2019, 18:22 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Antara

KOMPAS.com - Pembawa acara Gracia Indri mengaku tidak ingin terburu-buru mencari pasangan baru setelah bercerai dengan personel grup musik NOAH, David, pada 201

"Bukannya enggak move on, tapi untuk mencari baru lagi butuh selektif dan enggak mau buru-buru juga," kata Gracia Indri saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/9/2019)

Meski demikian, perempuan kelahiran 29 tahun silam itu tidak menampik ada beberapa pria yang mendekatinya.

Namun dia tidak ingin tergesa-gesa dalam mengambil keputusan untuk menikah lagi.

"Apa yang terjadi pada saya adalah pelajaran dan enggak semua orang dapat pelajaran seperti saya. Di satu sisi, ada sedihnya, juga ada bersyukurnya bahwa saya pernah di tahap itu," ujar kakak dari Gisela Indri tersebut.

Baca juga: Sukses Turunkan Berat Badan, Gracia Indri Kini Jadi Vegetarian

Gracia Indri mengatakan pengalaman tersebut menjadikan dirinya pribadi yang jauh lebih dewasa dalam mengambil keputusan termasuk urusan jodoh.

"Ya lebih dewasa. Bukan sekadar pacaran aja, tapi pengin serius. Saya masih punya cita-cita bangun rumah tangga jadi jangan buru-buru," katanya.

Meskipun sangat selektif memilih pendamping hidup, Gracia tidak ingin terlalu memilih-milih latar belakang pekerjaan dari calon pendamping hidupnya kelak.

"Saya tidak pernah bilang harus profesi apa dan tidak mau profesi yang sama dengan saya .Karena menurut saya, profesi apa pun kalau halal itu hal yang baik. Jadi lihat nanti aja," ujarnya.

Baca juga: Gracia Indri: Saya Lagi Menikmati Hidup Sekarang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Antara
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com