Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER ENTERTAINMENT] Adik Boy William Tewas karena Kecelakaan | Franda Akhirnya Minta Maaf

Kompas.com - 13/09/2019, 06:00 WIB
Kurnia Sari Aziza

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Simak lima berita populer Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan sepanjang Kamis (12/9/2019).

1. Adik Boy William meninggal dunia

Adik kandung presenter William Hartono atau lebih dikenal Boy William, Raymond Hartanto tutup usia pada Selasa (10/9/2019) malam.

Boy menyampaikan kabar duka tersebut dalam Instagram Story akun Instagram pribadinya @boywilliam17, Rabu (11/9/2019).

"It is with our deepest sorrow and greatest sadness that we mourn the passing of our beloved husband, son, brother, cousin, nephew and grandson, *Raymond Hartanto* last night, 10 September 2019," tulis Boy William.

Dalam unggahan tersebut Boy menyebut jenazah sang adik akan disemayamkan di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.

Raymond diketahui meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Baca selengkapnya di sini.

2. Habibie selalu sediakan kursi dan piring untuk Ainun

Repro foto BJ Habibie dan Hasri Ainun Besari yang dipamerkan di acara Habibie Festival di Museum Nasional, Jakarta, Kamis (11/8/2016).Kompas/Wisnu Nugroho Repro foto BJ Habibie dan Hasri Ainun Besari yang dipamerkan di acara Habibie Festival di Museum Nasional, Jakarta, Kamis (11/8/2016).
Jenazah presiden ketiga RI BJ Habibie dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019) di samping makam mendiang istri Hasri Ainun Besari yang lebih dulu berpulang pada 22 Mei 2010.

Keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang sangat lekat dan harmonis.

Salah satunya, seperti yang diceritakan sutradara Habibie & Ainun, Hanung Bramantyo ketika berbincang langsung dengan Habibie.

Menurut Hanung, Habibie selalu menyiapkan piring dan kursi kosong saat makan, khusus untuk Ainun, meski istrinya itu telah tiada.

"Saat sarapan pagi di Jerman, saya diundang sama beliau (BJ Habibie), di sampingnya itu ada piring dan kursi kosong. Beliau pun bilang, 'Ini kursi dan piringnya ibu Ainun," ucap Hanung mengenang saat ditemui di Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Protes nama anak ditiru, Franda akhirnya minta maaf

Franda berpose di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Franda berpose di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).
Pembawa acara olahraga Franda akhirnya meminta maaf kepada warganet yang sempat ia protes karena meniru nama anaknya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, beberapa waktu lalu.

Franda meminta maaf langsung kepada warganet tersebut dengan mengirimkan direct message (DM) ke akun Instagram @zylvechcia_kimberly.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com