Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Bareng, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jaga Profesionalitas

Kompas.com - 17/09/2019, 15:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Roger Danuarta mengungkapkan asyiknya bisa terlibat dalam proyek sebuah film yang sama dengan sang istri Cut Meyriska.

Hal itu dikatakan Roger saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Pamerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

"Main bareng pasangan kayaknya enak banget, karena untuk masalah kayak chemistry itu jadi lancar-lancar aja," kata Roger.

Meski demikian, Roger dan Cut Meyriska tetap menjaga profesionalitas di antara mereka.

Baca juga: Film Jadi Jalan Mulus Roger Danuarta dan Cut Meryska ke Pelaminan

"Kita tuh sering sengaja bercanda, ha ha. Seru sih, tapi kita tetap berusaha seprofesional mungkin ya kita coba kerja sebaik mungkin," ucapnya.

Cut Meyriska dan Roger diketahui bermain dalam film Ajari Aku Islam produksi RA Pictures. Dalam film itu, mereka diceritakan sebagai sepasang kekasih.

Cut Meyriska menjelaskan, dia dan Roger mendapatkan tawaran bermain dalam sebuah proyek yang sama.

Hal itu membuat mereka semakin mantap untuk segera mengakhiri hubungan mereka di pelaminan.

Baca juga: 5 Fakta Kisah Cinta Roger dan Cut Meyriska, Bertemu di Film hingga Sempat Tak Direstui

"Karena planning nikah kan memang ada tahun ini, tapi bulannya masih belum tahu kita jadi berhubung karena tahun ini kami mau nikah," tutur Cut Meyriska.

"Terus ada tawaran film terus enggak lama ada sinetron juga main bareng ya udah kita semakin dekat. Jadi, oh udah deh buruan (menikah)," sambungnya.

Ajari Aku Islam bercerita tentang Kenny (Roger Danuarta), seorang bandar judi bola online yang sedang jadi buronan polisi.

Dalam pelariannya, dia menemukan cinta pada seorang gadis bernama Fidya (Cut Meyriska) yang akan menuntunnya menuju cinta pada Islam.

Film yang dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2019 ini turut dimeriahkan oleh Shinta Naomi, Miqdad Addausy, August Melasz, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com