Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Jadi Jalan Mulus Roger Danuarta dan Cut Meyriska ke Pelaminan

Kompas.com - 17/09/2019, 15:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlibat dalam penggarapan film drama religi bertajuk Ajari Aku Islam garapan RA Pictures.

Adapun proses syuting film tersebut dilakukan pada awal tahun ini, yakni Februari 2019, di mana Roger dan Cut Meyriska saat itu belum menikah.

Saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Pamerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019), Roger dan Cut Meyriska enggan menyebutkan bahwa mereka terlibat cinta lokasi.

Namun, Roger mengakui bahwa film yang disutradarai oleh Deni Pusung ini mempermulus jalan dia dan Cut Meryska menuju pelaminan.

Baca juga: 5 Fakta Kisah Cinta Roger dan Cut Meyriska, Bertemu di Film hingga Sempat Tak Direstui

"Cinlok sih enggak. Kita ngejalanin sudah empat tahunan," ucap Cut Meyriska.

"Kebetulan syutingnya sebelum nikah. Atau gara-gara syuting terus akhirnya nikah, ha ha. Film ini mempermuluslah ya," sambung Roger.

Cut Meyriska menjelaskan, dia dan Roger mendapatkan tawaran bermain dalam sebuah proyek yang sama. Hal itu membuat mereka semakin mantap untuk segera mengakhiri hubungan mereka dan menuju pelaminan.

"Karena planning nikah kan memang ada tahun ini, tapi bulannya masih belum tahu kita jadi berhubung karena tahun ini kami mau nikah," tutur Cut Meyriska.

Baca juga: Cerita Perjuangan Roger Melamar Cut Meyriska Saat Naik Paralayang

"Terus ada tawaran film terus enggak lama ada sinetron juga main bareng ya udah kita semakin dekat. Jadi, oh sudah deh buruan (menikah)," sambungnya.

Ajari Aku Islam bercerita tentang Kenny (Roger Danuarta), seorang bandar judi bola online yang sedang jadi buronan polisi.

Dalam pelariannya, dia menemukan cinta pada seorang gadis bernama Fidya (Cut Meyriska) yang akan menuntunnya menuju cinta pada Islam.

Film yang dijadwalkan tayang pada 17 Oktober 2019 ini turut dimeriahkan Shinta Naomi, Miqdad Addausy, August Melasz, dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com