Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemanasan Sebelum Didi Kempot Tampil, Sobat Ambyar Karaoke Massal

Kompas.com - 20/09/2019, 19:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan Sobat Ambyar mulai memadati area Konangan Concert yang digelar di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, Jumat malam (20/9/2019).

Pantauan Kompas.com, para Sobat Ambyar (sebutan untuk penikmat musik Didi Kempot) yang diklasifiksikan sebagai Sad Girl dan Sad Boys, berangsur-angsur memasuki area pintu masuk dengan tertib.

Mereka ada yang menggunakan kaos The Godfather Broken Heart, julukan Lord Didi, ada pula yang mengenakan pakaian adat Jawa dengan batik dan blankon.

Sebelum masuk ke dalam area panggung, para Sobat Ambyar menikmati berbagai area yang dimanjakan pihak promotor. Misalnya, berfoto dengan reklame gambar Lord Didi dan berbagai area menarik lainnya.

Baca juga: Siap-siap Ambyar Bersama Didi Kempot di Konangan Concert

Sementara di depan panggung, para Sobat Ambyar sudah mulai padat. Sambil menunggu penampilan Didi, mereka disuguhkan tembang-tembang karaoke lagu-lagu dangdut koplo.

Salah satunya lagu "Korban Janji". Mereka pun bernyanyi bersama dan bersuka ria meski tidak ada penyanyi di atas panggung.

Sebelum Lord Didi menunjukan aksinya dari atas panggung, Feel Koplo yang digawangi oleh Maulfi Ikhsan dan Tendi Ahmad akan unjuk aksi dengan lagu-lagu koplo elektroniknya.

Lord Didi tidak akan sendiri menghibur para Sobat Ambyar. Ada bintang tamu yang akan berbagi panggung dengan Lord Didi, yakni Cita Citata dan Siska JKT48.

Baca juga: Kali Pertama Tampil di Panggung Besar, Didi Kempot: Semoga Lagu Saya Bikin Ambyar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com