Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap Ambyar Bersama Didi Kempot di Konangan Concert

Kompas.com - 20/09/2019, 16:01 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, siap hadir dalam Konangan Concert yang digelar di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, malam ini, Jumat (20/9/2019).

Didi mengajak para sobat ambyar, sad boy, dan sad girl untuk berdendang bersama.

"Nanti malam saya kalau nyanyi 'Pamer Bojo' bukan versi 'Cendol Dawet'. Kalau ada yang teriak Cendol Dawet ya lebih ramai," ujar Didi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Baca juga: Viral Perempuan Mewek Dengarkan Lagu Cidro, Apa Kata Didi Kempot?

Ia tak akan menyuntikkan aransemen khusus untuk penampilannya malam nanti, melainkan menambah unsur pop dalam konsernya tersebut.

"Original Didi Kempot biasanya. Paling ada lagu baru yang judulnya 'Ambyar' itu. Selalu lagu saya itu ada unsur pop-nya karena itu bisa masuk ke anak-anak (muda)," kata Didi.

Sementara menurut Director dari Highway Live Oktoberi Surbakti, dalam Konangan Concert malam ini, tembang-tembang Didi Kempot akan dibalut dengan sajian spesial berupa tata panggung dan lampu, serta kualitas sound system yang grande dan spektakuler.

Baca juga: Ambyar! Didi Kempot Segera Rilis Album Fisik Bertema Patah Hati

"Konangan dalam bahasa Jawa berarti ketahuan. Kami ingin memberikan sajian yang ketahuan akan membuat penonton pulang dengan senang," kata Oktoberi.

Konangan Concert akan dibuka dengan penampilan duo Feel Koplo.

Nantinya Didi Kempot juga tak akan tampil sendiri. Ada bintang tamu yang bakal berbabgi panggung dengannya, yakni Cita Citata dan Siska "JKT48".

Baca juga: Ketika Ibunda Jokowi Nonton Konser Didi Kempot Bareng Sobat Ambyar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com