Siap-siap Ambyar Bersama Didi Kempot di Konangan Concert

Kompas.com - 20/09/2019, 16:01 WIB
Penampilan Didi Kempot saat Konser Didi Kempot The Godfather Of Broken Heart, di The Sunan Hotel Solo, Kamis (19/9/2019) pukul 19.00. TRIBUNSOLO.COM/RYANTONO PUJI SANTOSOPenampilan Didi Kempot saat Konser Didi Kempot The Godfather Of Broken Heart, di The Sunan Hotel Solo, Kamis (19/9/2019) pukul 19.00.

JAKARTA, KOMPAS.com - The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, siap hadir dalam Konangan Concert yang digelar di Live Space SCBD, Jakarta Selatan, malam ini, Jumat (20/9/2019).

Didi mengajak para sobat ambyar, sad boy, dan sad girl untuk berdendang bersama.

"Nanti malam saya kalau nyanyi 'Pamer Bojo' bukan versi 'Cendol Dawet'. Kalau ada yang teriak Cendol Dawet ya lebih ramai," ujar Didi dalam jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

Baca juga: Viral Perempuan Mewek Dengarkan Lagu Cidro, Apa Kata Didi Kempot?

Ia tak akan menyuntikkan aransemen khusus untuk penampilannya malam nanti, melainkan menambah unsur pop dalam konsernya tersebut.

"Original Didi Kempot biasanya. Paling ada lagu baru yang judulnya 'Ambyar' itu. Selalu lagu saya itu ada unsur pop-nya karena itu bisa masuk ke anak-anak (muda)," kata Didi.

Sementara menurut Director dari Highway Live Oktoberi Surbakti, dalam Konangan Concert malam ini, tembang-tembang Didi Kempot akan dibalut dengan sajian spesial berupa tata panggung dan lampu, serta kualitas sound system yang grande dan spektakuler.

Baca juga: Ambyar! Didi Kempot Segera Rilis Album Fisik Bertema Patah Hati

"Konangan dalam bahasa Jawa berarti ketahuan. Kami ingin memberikan sajian yang ketahuan akan membuat penonton pulang dengan senang," kata Oktoberi.

Konangan Concert akan dibuka dengan penampilan duo Feel Koplo.

Nantinya Didi Kempot juga tak akan tampil sendiri. Ada bintang tamu yang bakal berbabgi panggung dengannya, yakni Cita Citata dan Siska "JKT48".

Baca juga: Ketika Ibunda Jokowi Nonton Konser Didi Kempot Bareng Sobat Ambyar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X