Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Zara JKT48 Ketinggalan Koper di Guangzhou

Kompas.com - 23/09/2019, 15:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adhisty Zara atau Zara JKT48 kehilangan koper saat dirinya berada di Guangzhou, China. Padahal, Zara harus segera berangkat ke Malaysia pada keesokan harinya.

Hal itu diungkapkan Zara dalam fitur Instagram Stories nya, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/9/2019).

"Koperku ketinggalan di Guangzhou. Jadi hari ini tuh aku dibecandain tadi. 'Koper Zara hilang', beneran ketinggalan di China. Terus besok aku ke Malaysia gimana guys? Maaf ya kalau di sana aku pucet," kata Zara sambil tertawa.

Zara membantah apa yang dia katakan itu bohong. Kata bintang film Dua Garis Biru itu, kopernya akan tiba setelah dia terbang ke Malaysia.

Baca juga: 4 Fakta Zara JKT48 dan Peran Virgo

"Teman-teman aku enggak bohong kalau koper aku itu ketinggalan, jadi memang benar ketinggalan di Guangzhou. Jadi mungkin baru sampe nya tuh besok siang, sedangkan sorenya aku udah ke Malaysia," tutur Zara.

Zara mengaku kebingungan mencari cara agar barang-barangnya bisa kembali sebelum dia bertolak ke Malaysia.

Meski tak menceritakan secara gamblang kronologi kejadian kopernya yang ketinggalan, Zara mengatakan peristiwa itu bukan karena keteledorannya.

"Jadi pusing juga aku gimana dong. Sekarang aku lagu mikir gimana supaya barang-barang aku yang sangat penting di sana bisa sampai ke tangan aku sekarang. Tapi ya sudahlah enggak apa-apa. Bukan aku yang teledor ya ini bukan salah aku," ucap Zara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com