4 Fakta Zara JKT48 dan Peran Virgo

Kompas.com - 10/09/2019, 13:21 WIB
Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara dalam jumpa pers di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga penyanyi Adhisty Zara, atau yang lebih dikenal sebagai Zara JKT48, didapuk memerankan karakter Virgo dalam film Patriot Taruna: Virgo and The Sparkling.

Berikut adalah empat fakta Zara dan peran Virgo yang dirangkum Kompas.com.

1. Paling pas untuk Virgo

Produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit, Joko Anwar, berpendapat Zara adalah artis peran yang paling cocok untuk menghidupkan karakter Virgo di layar lebar.

"Zara itu terlahir untuk Virgo, itu satu. Zara adalah, menurut aku, salah satu pemain film yang paling berbakat dan paling bersinar," kata Joko.

Hal itu tak lepas dari kekaguman Joko pada kemampuan akting Zara.

"Bukan cuma karena namanya besar, tapi kemampuan skill aktingnya luar biasa. Aku setiap nonton film Zara tercengang, ini orang dari mana belajarnya. Karena luar biasa skill, talent. Dari setiap Zara main film itu luar biasa," ujar Joko lagi.

Baca juga: Joko Anwar: Zara Itu Terlahir untuk Virgo

 

2. Zara tak main-main

Zara mengatakan berusaha mempersiapkan diri dengan baik untuk memerankan Virgo.

"Karena Virgo ini bukan film yang main-main," imbuhnya.

Ia mendalami dan melakukan riset mendalam terkait karakter ciptaan komikus Jan Mintaraga tersebut.

"Ini paling lagi research soal Virgonya. Dia itu siapa, dia itu basic-nya gimana, kenapa bisa jadi jagoan, aku akan cari tau terus soal Virgo," ungkap Zara.

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X