Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reaksi Aming Lihat Evelyn Gugup dan Takut Bertemu Dia di 'Satu Acara

Kompas.com - 20/09/2019, 10:23 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri komedian Aming Sugandhi, Evelyn Nada Anjani, rupanya gugup dan ketakutan saat mengetahui Aming hadir di acara Selebrita Awards di Studio Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019) malam.

Evelyn yang hadir bersama kekasih barunya, Roy Kiyosih, bahkan mendadak ingin buru-buru pulang saat baru tiba di lokasi.

"Balik saja apa, ya, gue," kata Evelyn dengan nada manja dan terlihat agak gugup saat meladeni wawancara dengan awak media.

Evelyn mengaku sudah jarang bertemu Aming. Bahkan untuk berkomunikasi saja sudah jarang. Hal itulah yang membuat Evelyn merasa takut dan canggung bertemu Aming.

Terlihat, Aming sedang meladeni wawancara dari pihak acara. Saat wawancara tersebut Evelyn tampak berjalan cepat di hadapan Aming tanpa menyapa dan menoleh.

Aming yang ditanyai tentang hal tersebut bereaksi.

Baca juga: Mantan Istri Punya Pacar Baru, Aming: Semoga Langgeng Ya...

"Teing... Ah mungkin dia keserimpet. Tadi, kan, gua lagi wawancara mungkin dia masuk ke dalam," Aming menjawab dengan santai.

Bila Evelyn menyebut komunikasi sudah kurang baik, Aming lagi-lagi punya jawabannya saat ditanyai komunikasinya dengan mantan istrinya tersebut.

"Mau tahu, ya? Eksklusif," kata Aming lalu tertawa.

"Enggak, kok, biasa saja," sambung Aming.

Baca juga: Satu Acara dengan Aming, Evelyn Gugup dan Mendadak Ingin Pulang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com